Banyak Pilihan Makanan dan Spot Menarik, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Cafe Aesthetic Di Bandung

Banyak Pilihan Makanan dan Spot Menarik, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Cafe Aesthetic Di Bandung

Wisata terbaru 2024 cafe aesthetic di Bandung--Pixabay

DISWAY JOGJA - Bandung terkenal dengan beragam wisata. Bukan hanya alamnya, Bandung juga memiliki wisata terbaru 2024 cafe aesthetic di Bandung. 

Tak heran jika Bandung selalu ramai wisatawan tiap tahunnya, wisata terbaru 2024 cafe aesthetic di Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi peminatnya. 

Bukan hanya soal makanan, wisata terbaru 2024 cafe aesthetic di Bandung menawarkan desain cafe yang cantik dengan instagramable. 

Penasaran apa saja? Berikut 6 rekomendasi wisata terbaru 2024 cafe aesthetic di Bandung. 

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

1. Mercusuar Cafe & Resto

Cafe pertama ada Mercusuar Cafe & Resto. Cafe ini terbilang cukup unik dengan desain klasik bangunannya yang bisa bikin pengunjung merasakan viral dengan berswafoto di Mercusuar Cafe & Resto. 

Desain klasik kastil ala Eropa pada pertengahan abad dengan pemandangan indah sekitarnya, Mercusuar Cafe & Resto memiliki daya tarik sendiri. Menu makanannya pun cukup beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan luar. Seperti seblak, bala-bala, steak hingga chicken cordon blue. 

Untuk masuknya, pengunjung akan dikenakan biaya di luar makanan sebesar Rp 20 ribu. 

Lokasi : Jl. Lembah Pakar Timur, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung

2. Naima Cafe Bandung

Selanjutnya ada Naima Cafe Bandung. Cafe ini memiliki desain bangunan ala Timur Tengah. Naima Cafe Bandung dikelilingi oleh kaktus dan pohon palm dan terdapat bangunan dengan desain seperti masjid ala Timur Tengah.

Untuk tempat makannya, disediakan outdoor dan indoor, dengan pilihan tempat privat dan bisa juga untuk rapat. 

Soal foto, pengunjung akan dimanjakan disini. Banyak spot foto unik yang pastinya aesthetic mampu penuhi feed instagram kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: