Tempat Wisata Pantai Terbaik di Lampung 2024 yang Menarik untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat Wisata Pantai Terbaik di Lampung 2024 yang Menarik untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat Wisata Pantai Terbaik di Lampung 2024 yang Menarik untuk dikunjungi Bersama Keluarga-disway jogja-instagram.com/lampung.indonesia

DISWAY JOGJA- Lampung menawarkan berbagai macam tempat wisata terbaru 2024, ada wisata satwa, wisata alam, wisata pantai yang cocok untuk dikunjungi. Tidak ketinggalan pula wisata kuliner yang bikin nagih. 

Lampung merupakan sebuah provinsi di Indonesia, salah satu tempat wisata terbaru 2024 yaitu pantai yang menarik untuk dikunjungi. Jika sedang berlibur ke Lampung atau sedang merancang liburan, tidak ada salahnya untuk menjelajahi pantai di Lampung. Selain menyuguhkan pemandangan yang memukau, biaya masuknya sangat terjangkau.

Keindahan alam pantai yang terbaik di Lampung tidak usah diragukan lagi. Banyak spot foto yang menarik yang bisa diabadikan dan panorama keindahan pantai yang menarik, tempat wisata terbaru 2024 ini bikin kamu terpikat. 

Berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 pantai di Lampung yang terbaik menarik untuk dikunjungi :

1. Pantai Sari Ringgung

Pantai Sari Ringgung memiliki pemandangan yang memukau dengan pasir putih halus serta air lautnya berwarna biru bisa menjadi pilihan tempat wisata saat di Lampung yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Lokasi Pantai Sari Ringgung berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Terdapat berbagai macam wahana air yang bisa di coba dan fasilitas pantai yang lengkap. 

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Timur yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan, No 4 Jarang Orang Tahu

Saat berkunjung ke Pantai Sari Ringgung akan menemukan fenomena alam yang luar biasa berupa pasir timbul yang terbentuk secara alami. 

2. Pantai Pasir Putih

Salah satu pantai yang terkenal di Lampung adalah Pantai Pasir Putih. Banyak wisatawan yang memilih berkunjung ke Pantai Pasir Putih saat berada di Lampung.  

Lokasi pantai ini berada di Katibung, Kalianda, Lampung Selatan. Menawarkan pemandangan yang sangat memukau dilengkapi dengan pasir putih yang halus serta air laut berwarna biru jernih. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat berkunjung ke pantai ini.

Di Pantai Sari Ringgung terdapat pulau Condong sebagai latar belakang pantai. Untuk mengunjungi pulau Condong harus menaiki perahu nelayan yang ada disekitar. Harga tiket masuk Pantai Pasir Putih dikenai biaya Rp 20.000 per orang. 

3. Pantai Mutun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: