Ingin Dicap Romantis Sama Pasangan, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Wajib Dikunjungi

Ingin Dicap Romantis Sama Pasangan, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Wajib Dikunjungi

Wisata romantis terbaru 2024 di bogor--thehighlandparkresortbogor.com

DISWAY JOGJA-Bagi pasangan yang ingin merayakan cinta dan mempererat hubungan, tidak ada yang lebih istimewa daripada menghabiskan kualitas waktu berdua di tempat-tempat wisata terbaru 2024 bernuansa romantis.

Seiring berjalannya waktu, Bogor terus memperluas destinasi wisatanya, menawarkan berbagai spot yang sempurna untuk merajut keromantisan. Mulai dari spot yang mengusung nuansa Eropa, hingga berbalut keindahan alam, semua siap menjadi saksi bisu kemesraan kalian. Yuk, intip 6 tempat terbaru 2024 di Bogor yang wajib dikunjungi pasangan di tahun ini!

1. Bogor De Voyage: Mengelilingi Eropa dalam Satu Tempat

Bagi pasangan yang ingin merasakan suasana berjalan-jalan di kota-kota Eropa, Bogor De Voyage adalah jawabannya. Tempat wisata terbaru 2024 ini dibangun mirip dengan nuansa khas Benua Biru, mulai dari bangunan klasik hingga kehadiran ikon seperti Menara Eiffel.

Selain itu, kalian juga bisa menjajal gondola khas Venesia dan menyaksikan kincir angin khas Belanda. Semuanya tersedia di satu lokasi wisata terbaru 2024, cocok banget untuk pasangan yang ingin merasakan nuansa romantis Eropa tanpa perlu repot-repot ke sana.

2. Highland Park Resort: Nikmati Keromantisan dengan Glamour Camping

Bagi pasangan yang ingin berkemah tapi tanpa ribet, Highland Park Resort adalah pilihan terbaik. Tempat ini menyediakan konsep glamping atau glamorous camping dengan berbagai pilihan tipe kemah khas suku-suku di dunia, mulai dari tenda Mongolia hingga rumah pohon.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Puncak Tertinggi di Sumbar : Gunung Talamau Sajikan 13 Telaga yang Indah

Selain itu, pemandangan Gunung Salak yang mempesona juga turut menambah kesan romantis tempat ini. Bergelung di dalam tenda sambil menikmati kemegahan alam, sungguh sempurna untuk menjalin keakraban dengan sang kekasih.

3. Taman Sakura: Menikmati Mekarnya Bunga Sakura ala Jepang

Bunga sakura identik dengan Negeri Sakura, Jepang. Namun, kini pasangan di Bogor tidak perlu repot-repot terbang ke sana untuk menikmati pesona kelopak-kelopak merah mudanya. Di Taman Sakura Bogor, kalian bisa menyaksikan kebun sakura yang telah ada sejak 1953 dan bersemi dua kali dalam setahun.

Suasana romantis pastinya akan tercipta kala bergandengan tangan menyusuri hamparan bunga sakura yang mempesona. Jangan lupa abadikan momen kalian dengan foto-foto yang menawan!

4. Perkebunan Teh Gunung Mas: Nikmati Kemesraan di Tengah Hamparan Teh

Romantisme kadang datang dari hal-hal sederhana, termasuk menyusuri hamparan kebun teh yang indah. Di Perkebunan Teh Gunung Mas, pasangan bisa menikmati keindahan alam seraya menaiki kuda atau bahkan mencoba aktivitas outbound seru seperti flying fox dan motocross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: