Simak View Gunung Wisata Terbaru 2024 di Kintamani Bali, Auto Enggak Mau Pulang Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Simak View Gunung Wisata Terbaru 2024 di Kintamani Bali, Auto Enggak Mau Pulang Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

Pemandangan Gunung di Bali--Pinhome

DISWAY JOGJA  - Bali merupakan wisata terbaru 2024 yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sampai orang luar negri pun rela jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam di Bali.

Bali merupakan wisata terbaru 2024 yang menjadi sebuah harapan semua orang untuk berkunjung ke wisatanya. Bagaimana tidak, siapa coba yang enggak tertarik jika pemandangannya begitu menggugah hati semua orang.

Apalagi pemandangan gunung wisata terbaru 2024 di Bali sudah jangan ditanyakan lagi. Selain indah gunungnya juga begitu biru dan udaranya begitu sangat sejuk.

Maka dari itu mari kenal lebih dalam pegunungan apa saja yang terdapat di Bali. Berikut pemandangan gunung wisata terbaru 2024 di Kintamani, Bali.

1. Gunung Batur

Wisata alam bernuansa pegunungan yang pertama adalah Gunung Batur. Gunung Batur mempunyai daya tarik tersendiri yaitu danau Batur. 

Danau Batur ini merupakan danau yang terkenal di Bali. Selain pemandangan yang indah bentuknya juga menyerupai bulan sakit, jadi terlihat unik di pandang.

Kemudian terdapat hiking dalam Gunung Batur. Bagi kamu pecinta alam wajib banget hiking untuk bisa melihat lebih luas pemandangan yang indah disekitar Gunung Batur.

Tidak hanya itu, dalam Gunung Batur mempunyai kawasan Geopark. Kawasan tersebut bisa dikunjungi disekitar Gunung Batur, kawasan ini mengajarkan kita tentang sejarahnya seperti nilai budaya dan ekologi.

Harga Tiket 

Wisatawan Mancanegara 30 ribu 

Wisatawan Domestik 15 ribu 

Pendakian 

75 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: