Staycation Di Pinggan Caldera Bali, Wisata Terbaru 2024 Trending Dengan Panorama Eksotis Negeri Di Atas Awan

Staycation Di Pinggan Caldera Bali, Wisata Terbaru 2024 Trending Dengan Panorama Eksotis Negeri Di Atas Awan

Staycation Di Pinggan Caldera Bali, Populer Wisata Terbaru 2024 Dengan Panorama Eksotis Negeri Di Atas Awan-Pinggan Caldera Bali-

DISWAY JOGJA – Bali selalu menawarkan banyak hal menarik, salah satunya wisata terbaru 2024. Dengan beragam konsep dan juga pilihan destinasi wisata.

Staycation di Bali juga berasa healing dengan indahnya alam yang dipunya. Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yaitu Pinggan Caldera Bali. Temasuk cottage dengan bangunan rumah lumbung, daya tarik yang dipunya cuku kuat.

Dengan design unik, setiap kamar mandi punya atap setengah terbuka atau semi outdoor, guna melihat suasana alam. Menjadi wisata terbaru 2024 yang terbilang asri, dengan semua tawaran fasilitasnya buat pengunjung betah.

Selain jadi destinasi wisata terbaru 2024, di Pinggan Caldera Bali ada kafe yang asik untuk nongki cantik. Menyediakan beragam hidangan, baik untuk sarapan, makan siang, makan malam, atau sekedar camilan saja.

BACA JUGA : Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap dan Lokasi Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Untuk Wisata Terbaru 2024

1. Lokasi Pinggan Caldera Bali

Menjadi destinasi wisata populer terfavorit yang menarik, Pinggan Caldera Bali ada di Desa Pinggan, Kintamani, Bangli, Bali. Jarak dari pusat Kota Denpasar Bali berkisar 2 jaman. Merupakan staycation yang tenang dan sejuk, akses ke Pinggan Caldera Bali mudah dengan bantuan GPS.

2. Daya tarik Pinggan Caldera Bali

Pinggan Caldera Bali punya magnet yang kuat untuk menarik pengunjung. Dengan panorama alam yang ada menjadi daya tarik yang buat pengunjung betah. Adanya hampara kebun, gunung, sampai danau yang terlihat di sekitar Pinggan Caldera Bali jadi nilai lus.

Bahkan, waktu buka pntu kamar, pengunung diperlihatkan indahnya taman. Walau berdiri di depan teras, memandangi sekitar, sudah jadi pilihan tepat untuk menyegarkan mata. Selain itu, pikiran bisa jauh lebih tenang.

Gak Cuma alam yang indah, Pinggan Caldera Bali menyediakan kolam renang yang cukup luas untuk pengunjungnya. Bisa digunakan kapanpn, pengunjung jauh leluasa membuat tubuh relax. Bersatu dengan alam, dengan semua fasilitasnya bisa jadi healing yang tepat.

Selain itu, adanya kafe di Pinggan Caldera Bali juga memudahkan pengunjung. Pengunjung bisa merasakan berbagai masakan yang di tawarkan, tanpa takut kelaparan, perut jauh lebih tenang.

Asiknya lagi, di Pinggan Caldera Bali bisa menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam dengan cantik. Walau tertutup kabut, tapi keindahan itu akan tetap terlihat. Menghasilkan pemandangan yang berbeda, pesona yang ditawarkan cukup memikat pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: