Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Sepanjang Gunungkidul Yogyakarta Vibesnya Kayak di Bali Banget

Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Sepanjang Gunungkidul Yogyakarta Vibesnya Kayak di Bali Banget

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Sepanjang Gunung Kidul Yogyakarta.--https://visitingjogja.jogjaprov.go.id/en/14412/sepanjang-beach-the-beauty-of-a-fascinating-white-sand/

DISWAY JOGJA - Pantai-pantai indah yang ada di Kabupaten Gunung Kidul nampaknya masih menjadi destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang diunggulkan. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Gunung Kidul memiliki destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta dengan pantai-pantai yang memesona dan indah. 

Salah satu yang masuk ke deretan pantai indah di destinasi wisata terbaru 2024 Gunung Kidul Yogyakarta adalah Pantai Sepanjang. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Taman Sari Yogyakarta? Pesona Eksotis Taman Air Cantik yang Memiliki Sejarah, Cek Disini

Seperti namanya, Sepanjang artinya "panjang". Wisata terbaru 2024 Pantai yang terletak di Desa Kamadang Kecamatan Tanjung Sari memang terkenal dengan garis pantainya yang panjang. 

Garis pantai panjang ini membuat keindahan Pantai Sepanjang disejajarkan dengan Pantai Kuta yang ada di Bali. 

Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang menyempatkan waktu untuk datang ke destinasi wisata alam bernuansa Pantai Sepanjang untuk jalan-jalan dan juga hunting foto atau video. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Wediombo Gunungkidul Yogyakarta? Bisa Berkemah dan Mandi di Kolam

Nah jika kalian salah satu yang tertarik dengan keindahan Pantai Sepanjang, ada baiknya menyimak artikel ini. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, berikut adalah informasi lengkap mengenai destinasi wisata terpopuler favorit Pantai Panjang. Ulasan tersebut mulai dari daya tarik hingga objek wisata terdekat. 

1. Daya Tarik Pantai Sepanjang 

Daya tarik Pantai Sepanjang yang tidak terbantahkan adalah garis pantainya yang panjang dengan lanskap pemandangan yang menakjubkan. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ratu Boko Yogyakarta? Punya Sumur Misterius dan Pemandangan Menakjubkan

Selain pemandangannya yang indah sehingga sangat cocok untuk hunting foto, Pantai Sepanjang memiliki pasir putih yang bertekstur lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com