Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini, Pasirnya Putih Dengan Pulau Estetik, Cek Lokasinya Lets Go

Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Drini, Pasirnya Putih Dengan Pulau Estetik, Cek Lokasinya Lets Go

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Drini Gunung Kidul Yogyakarta.--https://bakpiakukustugu.co.id/article/detail/indahnya-pantai-drini-di-gunung-kidul-jogja-lokasi-dan-info-lainnya-201

DISWAY JOGJA - Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pasti tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke destinasi wisata terbaru 2024 Gunungkidul. 

Destinasi wisata terbaru 2024 Gunungkidul terkenal akan pantainya yang indah dan pemandangan yang menakjubkan. 

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Gunungkidul yang layak dikunjungi adalah Pantai Drini. 

Pantai Drini merupakan pantai yang terletak di Kecamatan Tanjung Sari dan letaknya sangat strategis karena dekat dengan objek wisata terbaru 2024 lainnya. 

Pantai Drini dekat dengan pantai terkenal di Kabupaten Gunungkidul seperti Sundah, Krakal, dan Kukup. 

Lantas apa yang membuat Pantai Drini berbeda dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di Kabupaten Gunungkidul? 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, Pantai Drini memang memiliki nuansa yang masih mirip dengan ketiga pantai lain yang sudah disebutkan. Kelebihan Pantai Drini adalah lingkungannya yang masih alami dan juga panoramanya sangat indah. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pulau Kalong Gunungkidul Yogyakarta, Suguhkan Jembatan Gantung Instagramable

Jika kalian masih penasaran seperti apa keindahan dan pesona Pantai Drini, artikel ini akan sangat bermanfaat. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Drini yang ada di Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. 

1. Daya Tarik Pantai Drini 

Hal yang menjadikan pembeda Pantai Drini dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Gunungkidul adalah kehadiran pulau kecil yang dekat dengan bibir pantai. 

Kehadiran pulau kecil tersebut menjadi daya tarik utama Pantai Drini dan acap kali dijadikan sebagai spot fotografi terbaik. Menariknya lagi, pulau kecil tersebut mudah dijangkau oleh para wisatawan.

Daya tarik lainnya yang dimiliki oleh Pantai Drini adalah pemandangannya yang dikelilingi oleh perbukitan hijau dan garis pantai berpasir putih nan halus. 

Pesona tersebut semakin lengkap karena kehadiran ombak kecil di Pantai Drini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com