Menilik Harga Tiket Upside Down World Jogjakarta? WisataTerbaru 2024 di Jogja Dengan Konsep Berfoto Terbalik

Menilik Harga Tiket Upside Down World Jogjakarta? WisataTerbaru 2024 di Jogja Dengan Konsep Berfoto Terbalik

Wisata baru di Upside Down World Jogjakarta--

DISWAY JOGJA- Jogja tidak hentinya menawarkan pesona wisata yang akan membuat pengunjung ingin terus datang ke sana. Salah satu wisata terbaru 2024 di Jogja dengan konsep berfoto terbalik sedang menjadi hits saat ini.

Wisata terbaru 2024 di Jogja dengan konsep berfoto terbalik ini Bernama Upside Down World. Destinasi wisata yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para eksplorer wisata.

Tempat yang unik dan instagramable ini merupakan wisata terbaru 2024 di Jogja. Kamu bisa mengujungi tempat ini bersama keluarga atau teman untuk merasakan keseruan di sana.

Artikel ini akan membahas terkait Upside Down World Jogjakarta, yang merupakan wisata terbaru 2024 di Jogja dengan konsep berfoto terbalik. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Yakin Gak Mau Dateng? Tempat Rekreasi Wisata Terbaru 2024 Cileungsi Dengan Tiket Masuk Murah, Simak Ulasannya

Konsep Upside Down World Jogjakarta

Destinasi wisata baru di Jogja ini sangat menarik untuk dikunujungi, bahkan saat ini sedang viral loh. Kosep dari Upside Down World ini dikemas menjadi satu paket wisata. Sesuai namanya, yaitu berfoto terbalik, maka properti yang ada disana dikonsep sedemikian rupa dengan model terbalik.

Upside Down World Jogjakarta ini juga disebut dengan Dunia serba Terbalik. Kamu akan melihat property seperti meja dan kursi yang terbalik. Tentunya berwisata di sini akan memberikan pengalaman baru bagi kamu.

Lokasi Upside Down World Jogjakarta

Wisata Upside Down World ini, lokasinya berada di Jl Ringroad utara no 18 Maguwoharjo Depok Sleman. Jika kamu sedang berada di Jogjakarta, maka wisata ini jangan sampai kamu lewatkan.

Pastikan untuk mengambil foto terbaik kamu di sini. Tidak hanya selfie, kamu juga bisa berfoto bersama rekan dan rombongan kecil. Jangan lupa untuk menampilkan pose terbaik ya. Ada beberapa ruangan yang sudah untuk kita gunakan berpose ya.

Upside Down World Jogjakarta memiliki sekitar 12 ruangan yang didesain dan ditata sedemikian rupa sebagai spot berfoto. Beberapa konsep ruangan tersebut antara lain: ruang tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu, kamar mandi, ruang 3D, kamar anak dan juga warmindo. Warmindo ini adalah warung indomie yang menjadi tempat nongkrong dan makan favorit anak kost Jogja.

Dengan terdapat 12 spot foto terbalik yang tersedia. Kamu dan keluarga atau teman bebas mengekspresikan gaya untuk hasil foto terbaik. Seperti gaya yang seolah-olah terkejut, melayang dan melompat adalah gaya yang sering di ekspresikan para pengunjung.

BACA JUGA : Dewind Villas Bogor Wisata Terbaru 2024? Staycation Murah Mulai 300 Ribuan View Gunung Salak di Depan Mata

Inspirasi dari konsep wisata ini yaitu berasal dari Film Upside Down. Destinasi Upside Down World Jogjakarta ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah Bali. Tata ruang ini menggunakan properti yang asli sehingga membuat konsep di setiap ruangan terlihat sangat nyata.

Mungkin kamu khawatir dengan keamanan konsep wisata ini karena property yang disusun terbalik. Namun, kamu tak perlu khawatir karena sudah diatur sedemikian rupa dengan mempertimbangan keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung.

Untuk membantu mengarahkan pengunjung berfoto, di samping ruangan sudah ada petugas dari Upside Down World loh. Jadi, kamu akan sangat terbantu jika bingung menentuka gaya saat berpose. Kamu juga akan dipandu selama di Up Side Down World oleh petugas dengan senang hati dan tentunya gratis.

Tersedia Fotografer Profesional

Jika kamu ragu dan khawatir dengan hasil foto yang kurang maksimal. Maka, kamu bisa menggunakan jasa fotografer profesional yang siap membantu kamu berfoto di Up Side Down World Jogjakarta. Mereka juga akan membantu kamu mengatur gaya kalau kamu kehabisan gaya untuk berfoto.

Tiket Masuk Upside Down World Jogjakarta

Tiket Masuk:

  • Anak-anak: Rp. 25.000
  • Pelajar: Rp. 40.000
  • Dewasa: Rp. 80.000

Tiket Parkir:

  • Parkir Motor: Rp. 2.000
  • Parkir Mobil: Rp. 3.000

Itulah Upside Down World Jogjakarta, yang merupakan wisata terbaru 2024 di Jogja dengan Konsep Berfoto Terbalik. Rasakan keseruannya bersama keluarga atau teman kamu ya. Selamat mencoba. (*).

 BACA JUGA : Viral Legenda Dan Wisata Terbaru 2024? Gunung Tidar Magelang Jateng Mirip Dengan Background Sekolah Nobita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: