Cek 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Salatiga? Keindahan Alam Memukau Ampuh Hilangkan Penat dan Galau

Cek 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Salatiga? Keindahan Alam Memukau Ampuh Hilangkan Penat dan Galau

wisata terbaru 2024 disalatiga--

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Jombang Jawa Timur, Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

3. Rawa Pening

Rekomendasi wisata Salatiga yang wajib kamu kunjungi selanjutnya yaitu Rawa Pening. Rawa Pening memiliki luas lebih dari 2.670 hektar dan terdapay banyak tempat menarik yang bisa kamu nikmati misalnya saja Kampoeng Rawa.

Tempat wisata favorit keluarga ini juga menawarkan rumah makan terapung dengan beberapa wahana menarik yang bisa kamu coba, diantaranya seperti ATV dan sepeda air. Disini kamu bisa  menikmati dan bersantai ditengah suasana rawa pening sambil berswafoto di spot yang unik. 

Untuk tiket masuknya pun masih terbilang murah yaitu hanya sekitar Rp 25 ribu. Dan kamu bisa datang kesini kapan saja karena wisata ini beroperasional selama 24 jam.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Batang Jateng? Cek Alamat dan Fasilitasnya Disini, Garansi Bikin Betah

4. Kopeng Treetop Adventure

Kopeng Treetop Adventure berlokasi ini di Jalan Raya Kopeng, Batur, Getasan, Selo Ngisor, Batur, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Wisata ini juga menyediakan berbagai wahana yang menarik salah satunya yaitu  wahana outbond. 

Terdapat sebanyak 8 sirkuit, 88 tantangan, 24 flaying fox dan juga giant tarzan jump yang dapat memuaskan sekaligus menambah pengalaman wisata kamu. Tempat ini cocok bagi kamu yang ingin mencari sensasi mengasyikkan serta memacu adrenalin.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jepara Ourland Park, Simak Lokasi, HTM dan Fasilitas Lengkapnya Disini

5. Gunung Merbabu

Gunung Merbabu memang sudah cukup dikenal bagi para wisatawan. Gunung ini menjadi salah satu destinasi favorit dan menjadi wisata utama di Salatiga.

Gunung Merbabu memiliki ketinggian kurang lebih 3.000 mdpl. Jika kamu sudah berada di puncak maka kamu akan disuguhkan dengan panorama keindahan kota Salatiga, danau Rawa Pening dan juga panrama Gunun Merapi.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024: Berkunjung ke Ujung Barat Indonesia (Sabang), Indahnya Memukau

Berbagai keindahan yang ada di Gunung Merababu ini menjadikan banyak pendaki yang lebih dari satu kali berkunjung ke sini. Nah sekarang giliran kamu nih untuk berwisata dan mengunjungi wisata paling populer di Salatiga, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: