Destinasi Favorit Libur Lebaran di Kendal? 5 Wisata Terbaru 2024 Hits dan Populer Ini Wajib Banget Dikunjungi

Destinasi Favorit Libur Lebaran di Kendal? 5 Wisata Terbaru 2024 Hits dan Populer Ini Wajib Banget Dikunjungi

wisata terbaru 2024 dikendal hits dan populer--

Di sini kamu dapat melihat beragam tanaman buah seperti ; buah naga, jeruk, duruian, cengkeh, kelenkeh, rambutan, melon , semangka, jagung, srikaya, dan yang lainnya. Bukan  hanya sekedar melihat, di agrowisata ini kamu juga bisa menyaksikan secara langsung bagaimana seluruh tanaman buah tersebut dibudidayakan. 

Nah jika kamu beruntung, kamu bisa sekaligus membantu para pekerja untuk memanen buah dari pohonnya secara langsung. Agrowisata Ngbruk Patean beroperasional setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore.

Untuk harga tiket masuk agrowisata ini, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp 5 ribu untuk dewasa dan untuk anak-anak harga tiket sebesar Rp 3 ribu saja. Kamu juga bisa menikmati Paradise Jagung Manis dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 15 ribu akan mendapatkan paket khusus yaitu 10 tongkol jagung bakar ataupun rebus.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Jombang Jawa Timur, Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

3. Pantai Indah Kemangi

Pantai Indah Kemangi merupakan wisata populer terfavorit bahari yang menempati area yang cukup luas. Di pantai ini kamu bisa hunting foto ataupun sekedar bermain dan menikmati pemandangan pantainya saja.

Berbagai keindahan yang terdapat didalamnya membuat Pantai Indah Kemangi ini sering menjadi tujuan bermain bagi keluarga. Kamu juga bisa datang kesini dengan membawa anak-anak kecil untuk bermain disekitar pantai ini.

Pantai Indah Kemangi berlokasi di Jl. Kemangi, Srandu, Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Beroperasional selam Jam 24 jam dan untuk harga tiket masuk yaitu sebesar Rp 5 ribu saja per orang.

BACA JUGA : 5 Kegiatan Seru Buat Mengisi Libur Lebaran Wisata Terbaru 2024 Jepara Ourland Park, Cobain Sensasi Wahananya

4. Promas Greenland

Promas Greenland adalah wisata yang berlokasi di Nglimut, Gonoharjo, Limbangan, Kab, Kendal, Jawa Tengah. Lokasinya yang berdekatan dengan Gunung Ungaran menjadikan udara yang berada di sekitar tempat ini sangat sejuk dan segar alami.

Terdapat berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati yaitu kolam renang, waterboom, taman bunga, mini zoo, kolam pemancingan, rumah makan lesehan dan ada juga kolam pemandian air panas yang mengandung belerang yang bermanfaat untuk kesehatan. Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman kamu dan rasakan sensasi yang berbeda dengan berkunjung ke Promas Greenland.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jepara Ourland Park, Simak Lokasi, HTM dan Fasilitas Lengkapnya Disini

5. Pantai Moro

Pantai Moro salah satu destinasi wisata populer kekinian terletak pada Mercusuar yang menjulang tinggi di kawasan pantai. Para pengunjung yang datang ke pantai ini  biasanya akan selalu memburu mercusuar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: