Rasakan Sensasi Keliling Dunia di Wisata Terbaru 2024 New Small Word Purwokerto Dijamin Liburanmu Makin Seru

Rasakan Sensasi Keliling Dunia di Wisata Terbaru 2024 New Small Word Purwokerto Dijamin Liburanmu Makin Seru

Wisata Small Word--google.com

DISWAY JOGJA – Di Purwokerto, ada satu destinasi wisata terbaru 2024 yang berbeda dari yang lain, dan itu adalah Small World. Apa yang membuat wisata ini begitu istimewa? Small World merupakan sebuah tempat liburan edukatif yang sangat terkenal, dan masih tetap menjadi favorit di kalangan wisatawan.

Tidak hanya orang dewasa yang menikmatinya, anak-anak pun turut serta dalam keseruannya. Paket wisata Purwokerto menawarkan pengalaman tak terlupakan di tempat wisata terbaru 2024 ini untuk liburan keluarga di akhir pekan.

Mengungkap Misteri Awal Mula Small World

Apakah Anda penasaran dengan kisah di balik berdirinya Small World? Tentu saja, sejarah dari tempat wisata terbaru 2024 ini pasti menarik untuk diketahui. Ide untuk membangun Small World berasal dari pendirinya sendiri, Sri Banowati.

Ia terinspirasi ketika melakukan perjalanan ke luar negeri, dan memutuskan untuk membangun replika ikon-ikon dari berbagai negara dalam sebuah taman dengan tujuan edukasi budaya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Goa Sarabadak Purwokerto? Nikmati Air Panas dan Keindahan Tebing Belerang Kuning

Keindahan Kebudayaan di Tengah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto

Small World tidak hanya memamerkan ikon-ikon dari berbagai negara di dunia, tetapi juga kebudayaan Indonesia yang kaya. Ide pembangunan Small World sudah terpikirkan sejak 15 tahun yang lalu, namun kendala terbesarnya adalah menemukan lokasi yang sesuai. Awalnya direncanakan di Kebumen, namun karena minimnya minat wisatawan di sana, akhirnya diputuskan untuk memindahkan pembangunan ke Purwokerto.

Petualangan Tak Terlupakan di Small World Purwokerto Terbaru 2024

Ketika Anda berada di Small World, Anda akan dengan mudah lupa waktu. Menjelajahi berbagai replika miniatur dari berbagai belahan dunia akan membuat hati Anda bergembira. Anda dapat melihat replika seperti patung Merlion dari Singapura, kincir angin Belanda, Big Ben dari London, Colosseum di Roma, Menara Eiffel dari Paris, Angkor Wat dari Kamboja, taman bunga sakura dari Jepang, Kinkakuji dari Kyoto, Opera House di Sydney Australia, Tembok Besar dari Cina, rumah adat Indonesia, Tugu Monas, dan masih banyak lagi.

Pengalaman Tak Terlupakan bersama Paket Wisata Purwokerto

Salah satu kegiatan paling seru yang dapat dilakukan di Small World adalah berfoto. Berpose dengan latar belakang berbagai replika miniatur akan membuat Anda merasa seolah-olah mengelilingi dunia dalam satu hari saja. Paket wisata Purwokerto menawarkan pengalaman seru ini bagi Anda dan keluarga.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Purwokerto Cocok Buat Liburan Keluarga yang Seru

Biaya Masuk dan Info Parkir

Tentu saja, menikmati keindahan Small World tidaklah gratis. Setiap pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk. Namun, Anda dapat membeli tiket langsung melalui paket wisata Purwokerto, sehingga tidak perlu repot saat tiba di lokasi. Harga tiket berbeda antara hari biasa dan akhir pekan, dengan perbedaan sebesar Rp. 5.000. Pada hari biasa, tiket masuk adalah Rp. 15.000, sedangkan pada akhir pekan, Rp. 20.000.

Biaya parkir juga berlaku dan dapat dibayarkan saat Anda meninggalkan lokasi parkir. Lokasi Small World terletak di Jalan Baturaden No. 270, Ketenger, yang dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai arah.

Lokasi dan Rute Perjalanan yang Mudah

Small World terletak di Jalan Baturaden No. 270, Ketenger. Akses ke tempat ini cukup mudah dijangkau oleh para wisatawan. Dengan rute perjalanan yang benar, Anda dapat sampai dengan cepat dan tanpa kesulitan.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 Di Purwokerto? Rekomendasi Spot Liburan Saat Lebaran, Simak Ulasan Lengkapnya Ini

Jam Operasional dan Fasilitas

Small World buka setiap hari Senin hingga Minggu, dari pukul 07.00 hingga 17.00. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, termasuk tempat foto, taman kecil, tempat parkir, penginapan, dan toilet.

Dengan begitu banyaknya hal menarik yang ditawarkan di Small World, tidak heran jika tempat wisata terbaru 2024 ini menjadi destinasi liburan bagi keluarga di Purwokerto. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi wisata Purwokerto terbaru ini dan buatlah kenangan tak terlupakan bersama keluarga Anda! Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: