7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Kekinian di Pasuruan, Nomor 4 Paling Cocok untuk Keluarga

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Kekinian di Pasuruan, Nomor 4 Paling Cocok untuk Keluarga

7 destinasi wisata terbaru 2024 paling kekinian di Pasuruan--

Dan yang lebih menggembirakan lagi, tiket masuk wisata Candi Jawi ini hanya Rp 2 ribu saja. Jadi, pastikan Kamu mengunjungi Candi Jawi saat liburan nanti.

6. Taman Safari Prigen

Pengalaman unik melihat hewan-hewan berkeliaran bebas? Hanya ada di Taman Safari Prigen.

Dengan berbagai wahana seru yang ditawarkan, mulai dari pengelilingan area dengan mobil hingga wahana permainan, tempat ini cocok untuk Kamu yang gemar berpetualang.

Dan dengan harga tiket masuk yang terjangkau, mulai dari Rp 70 ribu, liburan Kamu dijamin akan semakin seru dan menyenangkan.

7. Bhakti Alam

Ingin liburan yang edukatif dan menyenangkan? wisata terbaru 2024 Bhakti Alam adalah pilihan yang tepat.

Dengan berbagai wahana yang ditawarkan, mulai dari kebun buah hingga wisata edukasi, tempat ini cocok untuk Kamu yang ingin menambah pengetahuan selama liburan.

BACA JUGA : Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Dijamin Libur Lebaran Makin Seru dan Berkesan

Dan yang lebih menggembirakan lagi, tiket masuk wisata Bhakti Alam ini hanya sebesar Rp.5 ribu saja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Bhakti Alam.

 

Itulah ulasan mengenai 7 destinasi wisata terbaru 2024 paling kekinian yang ada di daerah Pasuruan dan wajib Kamu kunjungi saat libur lebaran nanti. Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan Kamu dan jadikan momen akhir tahun menjadi tidak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: