Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Dijamin Libur Lebaran Makin Seru dan Berkesan

Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Dijamin Libur Lebaran Makin Seru dan Berkesan

Libur Lebaran Seru dan Berkesan di Tegal: Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 --

DISWAY JOGJA - Libur lebaran paling cocok untuk menikmati destinasi wisata bersama keluarga. Kota Tegal merupakan salah satu kota dengan tempat wisata terbaru 2024 yang menarik.

Kota Tegal di Jawa Tengah menawarkan keindahan alam yang mempesona, banyak wisata terbaru 2024 tentang sejarah yang menarik dan sederet kuliner yang nikmat.

Berikut 10 Tempat Wisata terbaru 2024 di Tegal yang Wajib Dikunjungi Saat Lebaran 2024:

BACA JUGA : Libur Lebaran? Ajak Pasangan ke 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jogja, Dijamin Romantis dan Gak Bikin Kikuk

1. Sumber Air Panas Guci

Mandi di wisata terbaru 2024 Sumber Air Panas Guci yang masih alami di kaki Gunung Slamet bisa menjadi pilihan tepat. Khususnya, untuk meremajakan tubuh dan menenangkan pikiran setelah menempuh perjalanan jauh.

Pemandian Air Panas Guci menawarkan beberapa kolam dengan suhu air yang berbeda-beda. Pengunjung juga dapat menggunakan berbagai fasilitas seperti taman bermain, restoran, dan hotel.

2. Bahari Water Park

Waterpark ini cocok untuk wisatawan keluarga. Terdapat berbagai atraksi seru seperti kolam renang, seluncuran air, dan ember yang memberikan keseruan dan keseruan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Bahari Water Park juga memiliki taman bermain anak dan kolam renang khusus anak.

BACA JUGA : Ingin Libur Lebaran Kamu Seru? Kunjungi 7 Wisata Terbaru 2024 Ekstrem di Jogja, Bikin Adrenalin Kamu Meningkat

3. Danau Beko Margasari

Danau buatan ini menawarkan pemandangan indah dan udara sejuk menyegarkan. Pengunjung dapat menjelajahi danau dengan perahu, memancing, atau piknik di tepi danau sambil menikmati suasana tenang dan damai. Terdapat juga taman bermain anak dan tempat rekreasi di Danau Beko Margasari.

4. Agrowisata Loco Antik

Destinasi wisata ini menawarkan pelatihan pertanian dan peternakan, berguna untuk mengenalkan anak pada alam dan kehidupan. Pengunjung bisa belajar cara menanam padi, beternak sapi, dan memerah susu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: