Eksplore Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Traveloka: Kawasan Malioboro, Sajikan Keseruan

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Traveloka: Kawasan Malioboro, Sajikan Keseruan

Wisata Terbaru 2024 Malioboro yang Wajib di Kunjungi--

Wisata terbaru 2024 ini merupakan kawasan wisata yang sangat populer. Di tempat ini wisatawan banyak menjumpai berbagai fasilitas yang tersedia. 

Terlebih banyak spot yang sangat populer di wilayah ini. Spot ini antara lain:

  • Plang Jalan Malioboro

Wisatawan yang berkunjung ke Malioboro terasa kurang sempurna ketika belum berfoto di spot ini. Spot plang Jalan Malioboro menjadi spot yang sangat digemari wisatawan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Sejarah di Jember, Rekomendasi Pas Liburan Lebaran Bersama Keluarga

Terlebih banyak wisatawan yang mengantri di tempat ini untuk mengabadikan momentum ketika berada di Malioboro. Plang Jalan Malioboro ini memiliki keunikan tersendiri.

Keunikan tersebut antara lain dengan di padukannya huruf alfabet dengan huruf aksara Jawa. Terlebih spot ini dipadukan dengan latar belakang bangunan pertokoan yang sangat cantik.

  • Pecinan Ketandan

Mungkin bagi sebagian orang spot ini sudah tidak asing lagi. Spot Pecinan Ketandan menjadi salah satu tempat yang paling dituju ketika berada di wisata Malioboro.

Pecinan Ketandan merupakan sebuah gapura khas thionghoa yang sangat cantik dan mewah. Gapura ini menjadi pintu masuk menuju kampung Ketandan.

BACA JUGA : Tak Harus ke Mall? Ini Tempat Wisata Terbaru 2024 Brebes yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Kampung ini merupakan saksi sejarah dari akulturasi budaya yang ada di Jogja. Tempat ini menjadi salah satu spot foto yang sangat diminati oleh wisatawan.

  • Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo merupakan salah satu tempat yang tidak boleh terlewatkan oleh wisatawan ketika berada di Malioboro. Pasar ini merupakan salah satu pasar yang didirikan oleh Sultan Hamengku Buwono I.

Tempat ini menjadi salah satu spot foto yang sangat menarik. Terkhusus tempat ini menjadi pusat oleh-oleh khas Jogja yang banyak di jual pada tempat ini.

Berkunjung ke Wisata kekinian Malioboro rasanya kurang lengkap jika belum menginap dikawasan ini. Banyak tempat penginapan yang tersedia di daerah ini.

BACA JUGA : Libur Lebaran ke Jember? Sempatkan Mampir ke Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Yang Paling Hits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: