Eksoplore ke IKN: Cukup Rp 700 Ribuan Bisa Terbang Dengan Lion Air Menuju Wisata Terbaru 2024 di IKN

Eksoplore ke IKN: Cukup Rp 700 Ribuan Bisa Terbang Dengan Lion Air Menuju Wisata Terbaru 2024 di IKN

Wisata Terbaru 2024 di IKN yang Wajib di Kunjungi--

DISWAY JOGJA - Kawasan IKN atau Ibu Kota Nusantara menjadi tempat yang populer di kunjungi. Ternyata kawasan IKN memiliki wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi lohh.

Walaupun proyek IKN belum rampung dengan sempurna. Namun sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata terbaru 2024 di IKN.

Terlebih banyak maskapai yang menawarkan perjalan menuju IKN. Hal ini menjadikan wisata terbaru 2024 di IKN menjadi populer.

Salah satunya dengan maskapai Lion Air yang menawarkan dengan harga 700 Ribuan saja sudah bisa mendarat di IKN. Terlebih wisatawan dapat berkunjung ke wisata terbaru 2024 di IKN.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Favorit di Bandung Pas Buat Ngabuburit dan Buka Puasa

Walaupun bandara Ibu Kota Nusantara belum rampung di bangun. Namun wisatawan tidak perlu khawatir, wisatawan bisa menaiki pesawat dari Jakarta menuju Bandara Sepinggan Balikpapan.

Semenjak IKN resmi menjadi Ibu Kota Negara Indonesia yang baru. Banyak wisatawan yang berkunjung ke IKN.

Terlebih daerah IKN terkenal akan kesejukan dan keasrian udaranya. Hampir disetiap sisi di kelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Berikut Destinasi Wisata di Sekitar IKN yang banyak di Kunjungi Wisatawan.

1. Titik Nol Nusantara

Wisata terpopuler di IKN yang pertama adalah Titik Nol Nusantara. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat ini, terlebih di tempat ini terdapat sebuah wadah yang berisi air dan tanah dari provinsi yang ada di Indonesia.

BACA JUGA : Mau Libur Lebaran Bareng Keluarga ?Berikut Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbesar di Jawa Tengah

Tempat ini sangat populer di kunjungi, terlebih dengan hamparan pepohonan di sekitarnya menjadikan ciri tersendiri. Wisata ini sangat cocok sebagai tempat untuk berlibur bersama.

Banyak transportasi umum yang dapat digunakan dari Balikpapan untuk menuju tempat ini. Jarak tempat ini dari Balikpapan hanya sekitar 90 KM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: