Mau Libur Lebaran Bareng Keluarga ?Berikut Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbesar di Jawa Tengah

Mau Libur Lebaran Bareng Keluarga ?Berikut Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbesar di Jawa Tengah

Wisata Terbaru 2024 Waterpark di Jawa Tengah--google

DISWAY JOGJA - Siapa nih yang lebaran nanti mudik ke kampung halaman ? Senang rasanya kembali kumpul bersama keluarga besar. Namun, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mempererat hubungan keluarga dengan berlibur ke tempat wisata terbaru 2024.

Tidak perlu bingung untuk memilih tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk keluarga. Jawa Tengah sendiri memiliki potensi wisata yang tinggi, tidak hanya budayanya saja wisatanya pun memiliki daya tarik tersendiri.

Wisata terbaru 2024 yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga yaitu waterpark. Jawa Tengah terdapat beberapa waterpark terbaik dan selalu ramai dikunjungi karena kepopulerannya.

Dengan lahannya yang luas, serta fasilitas wahana permainannya yang menarik, waterpark menjadi tempat wisata keluarga yang bikin betah keluarga. Berikut daftar wisata terbaru 2024 waterpark yang ada di Jawa Tengah.

1. Owabong Purbalingga

Wisata ini menjadi tempat andalan warga Purbalingga Jawa Tengah, bahkan masyarakat dari luar kota pun kerap mengunjungi wisata ini. Lokasi tepatnya berada di Desa Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kab. Purbalingga.

BACA JUGA : Menjelajahi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam di Jawa Tengah yang Pas Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Wahana air yang ada di sini sangat beragam, misalnya waterboom, kolam renang, kolam ombak, kolam arus, kolam balon, kolam jamur dan kolam anak. Ada juga wahana permainan lainnya seperti gokart, flying fox, bungee trampolin dan rumah hantu.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti gazebo, kantin, mushola, kamar mandi serta tempat parkir. Untuk tiket masuk wisata ini yaitu Rp 50.000 (weekday) dan Rp 60.000 (weekend), dengan jam operasional setiap harinya pukul 08.00 – 17.00 WIB.

2. Water Blaster Semarang

Wisata ini juga salah satu wahana air terlengkap dan terbesar di Semarang. Wisata ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang mudah dijangkau, tepatnya berada di Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Water Blaster Semarang ini menawarkan beberapa wahana air yang menantang. Salah satunya adala Slide Race atau perosotan air yang memiliki ketinggian 12 meter dan panjangnya 60 meter, selain itu juga ada waterboom, kolam ombak, kolam arus dan kolam anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: