Eksoplore ke IKN: Cukup Rp 700 Ribuan Bisa Terbang Dengan Lion Air Menuju Wisata Terbaru 2024 di IKN

Eksoplore ke IKN: Cukup Rp 700 Ribuan Bisa Terbang Dengan Lion Air Menuju Wisata Terbaru 2024 di IKN

Wisata Terbaru 2024 di IKN yang Wajib di Kunjungi--

2. Air Terjun Tembinus

Wisata kekinian di IKN selanjutnya adalah Air Terjun Tembinus. Wisata ini terletak di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat cantik. Terlebih dengan air terjunnya yang menambahkan kecantikan alam dari wisata ini.

BACA JUGA : Ekplorasi Kepulauan Dengan Karang Terindah: Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat, Terbang Dari Jakarta Dengan Pelita

Wisata ini sangat populer di kunjungi, terlebih wisata ini memiliki kesejukan udara yang sangat terkenal. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri.

3. Goa Tapak Raja

Mungkin wisata favorit di IKN masih agak asing di dengar. Wisata ini merupakan Goa yang memiliki keindahan tersendiri.

Wisata ini berjarak 30 KM dari Titik Nol IKN. Tempat wisata ini tepatnya terletak di Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Goa Tapak Raja sangat cocok bagi wisatawan pecinta alam. Tempat ini menyuguhkan keindahan pemandangan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA : Keindahan Alam Tersembunyi di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Rembang, Wajib Kamu Kunjungi Saat Libur Lebaran

Banyak wisatawan yang mengabadikan momentum ketika berkunjung ke tempat ini. Terlebih view pemandangan yang sangat indah menjadi latar belakang untuk berfoto.

Goa ini di temukan pada tahun 1983, terlebih goa ini menyimpan sejarah. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi, terlebih saat liburan tiba.

4. Bukit Bengkiral

Wisata ini merupakan sebuah hutan yang memiliki pesona keindahan luar biasa. Wisata ini bisa di tempuh dari Titik Nol IKN hanya 1 jam 12 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: