10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Rekomendasi yang Wajib Dikunjungi

10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Rekomendasi yang Wajib Dikunjungi

10 Destinasi Wisata Jogja Paling Hits Yang Dapat Kamu Kunjungi, Cek Disini--

DISWAY JOGJA - Wisata Terbaru 2024 Jogja paling hits menjadi tujuan wisatawan tersendiri. Daerah yang memiliki luas 3.185 km² ini berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah.

Jogja merupakan provinsi terkecil kedua setelah DKI Jakarta. Jogja memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 Jogja paling hits yang beragam yang selalu menjadi tujuan favorit wisatawan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa berbagai objek wisata terbaru 2024 Jogja paling hits selalu menjadi incaran. Tak hanya turis lokal, turis asing juga kerap berada disini.

Sebagian besar destinasi wisata terbaru 2024 Jogja paling hits sangat modern dan bisa menjadi tempat yang ideal untuk bersantai selama liburan. Waktu seminggu untuk liburan tidak akan cukup untuk menjelajahi semua tempat wisata seputar Jogja.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Wediombo, Tawarkan Visual Indah, Simak 6 Fakta Menariknya

Ada begitu banyak tempat wisata seputar Jogja yang dapat kita kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata kuliner. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang paling hits.

1. Puncak Segoro

Puncak Segoro adalah alternatif lain untuk menikmati keindahan pantai di Jogja dari ketinggian sekaligus menjadi tempat wisata Jogja paling hits yang sedang naik daun. Sajian keindahan serta keunikan berbalut nuansa romantis jadikan daya tarik utama.

Terdapat beragam wahana foto yang sangat instagramable. Mulai ayunan kayu, kereta kencana, sampai kursi santai yang sangat eksotis.

Ada juga klip bar atau kafe estetik yang langsung menghadap ke lautan lepas. Di sini, Anda bisa menikmati sunset yang mempesona dengan pesona laut berhias langit keemasan.

BACA JUGA : View Indah Gunung Salak The Farm Pancawati, Wisata Terbaru 2024 Bogor Nan Estetik

2. Heha Ocean View

Heha Ocean View adalah salah satu tempat wisata  Jogja paling hits, wisata ini dilengkapi dengan banyak spot foto menarik dan instagramable. Terletak di tepi tebing Pantai Selatan, pemandangan laut akan terlihat sangat jelas.

Siapkan pose terbaik di beberapa titik spot foto seperti Trinity Glass, Sky Balloon, dan Sky Swing. Setelah puas berfoto, bersantailah sambil menyantap aneka menu makanan di food stall yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ republik wisata