Tempat Wisata Terbaru 2024 Favorit di Bandung Pas Buat Ngabuburit dan Buka Puasa

Tempat Wisata Terbaru 2024 Favorit di Bandung Pas Buat Ngabuburit dan Buka Puasa

Wisata terbaru 2024 di Bandung--google

DISWAY JOGJA - Sampai sekarang, Bandung kerap kali menjadi tempat tujuan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024. Kota Paris Van Java ini menyimpan tempat wisata yang menjadi favorit semua usia.

Dengan akomodasi yang lengkap, transportasi yang mudah serta obejk wisatanya yang lengkap membuat Bandung menjadi alasan masyarakat setempat maupun luar kota untuk berkunjung. Apalagi sat bulan Ramadhan, Bandung memiliki tempat wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi sembari ngabuburit. 

Tempat wisata terbaru 2024 ini bisa sekalian untuk berburut takjil loh. Selain itu, bisa juga untuk buka bersama bareng teman atau keluarga.

Penasaran tempat wisata terbaru 2024 di Bandung mana saja yang bisa untuk ngabuburit dan buka bersama ? Berikut daftarnya.

1. Alun – Alun Kota Bandung

Tempat ini menjadi lokasi favorit untuk ngabuburit sambil mencari takjil, bahkan bisa buka bersama di sini. Sambil menunggu waktu berbuka wisatawan dapat sembari berfoto atau bermain di atas rumput sitetis.

BACA JUGA : Lebaran di Bandung? Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Buka Saat Libur Lebaran, Bikin Nyaman

Atau bisa melipir berburu takjil di Jalan Braga, yang lokasinya dekat dengan Akun – Alun Kota Bandung. Di sisi alun – alun ini juga tersedia banyak penjual makanan yang bisa memanjakan lidah kamu saat berbuka nanti.

Di sini banyak permainan untuk anak -anak, seperti bermain sepeda motor, mobil kecil atau naik kere api mini. Lokasinya juga sangat strategis sehingga banyak wisatawan yang datang setiap harinya.

2. Dusun Bambu

Tempatnya sejuk, dan memiliki banyak pepohonan yang tumbuh di sekitar yang menambah keasrian. Lokasi ini cocok dikunjungi dengan keluarga atau rombongan karena mengusung perpaduan antara resort, restran dan beberapa wahana.

BACA JUGA : Bandung Siap Menyambut: Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Modern dan Tradisional Cocok Untuk Libur Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: