Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 untuk Libur Lebaran di Sulawesi Selatan--

2. Malino Highlands

Wisata favorit untuk libur lebaran di provinsi Sulawesi Selatan selanjutnya adalah Malino Highlands. Tempat wisata ini merupakan salah satu wisata alam yang sangat indah.

Keindahan dan kesejukan tempat wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Ketika datang ke tempat ini, pengunjung langsung akan di sambut dengan pemandangan alamnya.

BACA JUGA : Simak Pemandangan Gunung Wisata Terbaru 2024 Indah Tak Tertandingi, Tantangan Buat Kamu Para Pendaki

Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Sulawesi Selatan. Wisata ini berjarak sekitar 70 KM dari Makassar.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di sini. Mulai dari menikmati pemandangan tempat ini, sampai menaiki kuda dan parahlayang di wisata ini.

Wisata ini untuk harga tiketnya tergolong sangat ramah di kantong. Hanya cukup membayar Rp. 50.000 untuk dewasa dan Rp. 25.000 untuk anak-anak.

3. Wisata Rammang-rammang

Selanjutnya rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran yang seru adalah Wisata Rammang-rammang. Tempat wisata ini terletak di Taman Nasional Bantimurung, Kecamatan Bontoa, Maros, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 13+ Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik Di Pacitan Jawa Timur, Cek Selengkapnya

Tempat wisata ini sangat terkenal akan keindahan alamnya yang sangat terkenal. Ketenangan dan keseruan akan didapatkan pengunjung ketika berada di tempat ini.

Banyak fasilitas atau aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung ketika berada di tempat ini. Salah satu yang paling terkenal adalah menaiki perahu untuk berkeliling ke area ini.

Tak jarang pengunjung dapat melihat kelelawar yang keluar dari goa yang ada. Pengunjung biasanya dapat menyaksikan fenomena ini pada pukul 18.00 WITA.

Tempat ini juga memiliki banyak fasilitas yang ada, pengunjung akan di manjakan dengan fasilitasnya. Mulai dari tempat untuk bersantai sampai dengan tempat kuliner yang sangat lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: