Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 untuk Libur Lebaran di Sulawesi Selatan--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran menjadi incaran ketika hari raya Idul Fitri. Banyak daerah yang menyimpan akan destinasi tersebut.

Salah satunya adalah Provinsi Sulawesi Selatan yang kaya akan wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran. Mulai dari wahana permainan sampai dengan pemandangan alamnya.

Libur lebaran menjadi momentum kebersamaan yang sangat ditunggu-tunggu. Tempat wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran menjadi pilihan ketika kumpul bersama keluarga tercinta.

Sulsel atau Sulawesi Selatan memiliki wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran yang sangat cantik. Terlebih tempat wisata di Sulawesi Selatan terkenal akan keindahan serta keseruan yang tidak ada duanya.

BACA JUGA : Dijuluki Kota Seribu Satu Goa? Berikut14 Wisata Terbaru 2024 Goa Terbaik di Pacitan Jawa Timur

Liburan di Sulawesi Selatan menciptakan keseruan tersendiri yang dinantikan. Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai wisata yang cocok untuk dikunjungi saat libur lebaran.

Berikut rekomendasi wisata yang cocok untuk dikunjungi saat libur lebaran.

1. Wisata Maros Highland

Mungkin bagi sebagian orang Makassar sudah tidak asing lagi dengan wisata Maros Highland. Wisata ini merupakan salah satu rekomendasi wisata terpopuler untuk libur lebaran.

Maros Highland merupakan wisata yang mengkombinasikan antara pemandangan alam yang indah dengan fasilitas yang modern. Tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas permainan.

Wahana permainan yang tersedia antara lain Sky Glass, Virtual Reality, Play Ground dan lain sebagainya. Keseruan dari wahana permainan akan didapatkan pengunjung yang datang ke tempat ini.

BACA JUGA : Telusuri Keajaiban di Wisata Terbaru 2024 Sinjai, Tawarkan Sensasi Kehidupan Pedesaan Autentik

Wisata ini terletak di Dusun Salu, Pattontongan, Kecamatan Mandai, Maros, Sulawesi Selatan. Maros Highland letaknya sangat dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Tempat ini buka setiap hari, dan untuk harga tiketnya sendiri adalah Rp. 25.000 untuk anak usia 6-12 Tahun. Dan untuk Dewasa adalah Rp. 35.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: