Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cilacap Hits dengan Harga Tiket Masuk Murah, Pas Buat Libur Lebaran

Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cilacap Hits dengan Harga Tiket Masuk Murah, Pas Buat Libur Lebaran

Rekomendasi Destinasi Wisata di Cilacap Hits dengan Harga Tiket Masuk Murah, Cocok Buat Libur Lebaran 2024-disway jogja-instagram.com/maman026_

DISWAY JOGJA- Cilacap merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Tengah dengan memiliki wilayah yang luas. Hal ini, banyak sekali pilihan destinasi wisata terbaru 2024 Cilacap yang hits dengan tiket masuk yang murah, bisa untuk dikunjungi apalagi saat libur lebaran. 

Momen libur lebaran selalu dinantikan banyak orang, karena bisa berkumpul dengan keluarga dan orang tersayang selain itu bisa menghabiskan waktu libur lebaran yang panjang dengan refreshing. Kabupaten Cilacap bisa menjadi pilihan tempat wisata terbaru 2024 untuk berlibur kamu, terdapat sejumlah destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat libur lebaran 2024. 

Kabupaten Cilaca berada di sebelah selatan Jawa Tengah. Dimana Cilacap memiliki paket komplit destinasi wisata terbaru 2024, mulai dari wisata kuliner, wisata religi, wisata sejarah, wisata bahari, wisata edukasi, dan wisata pegunungan. 

Berikut ini destinasi wisata terbaru 2024 Cilacap yang hits lengkap dengan tiket masuknya bisa dikunjungi saat libur lebaran 2024 :

1. Taman Bunga Tali Asmoro

Bagi kamu yang menyukai bunga bisa berkunjung ke Taman Bunga Tali Asmoro, sesuai dengan namanya, tempat wisata ini mempunyai daya tarik tersendiri yaitu taman bunga yang segar sehingga dilihat sangat indah. Terdapat berbagai macam jenis bunga, seperti bunga Tombel Ayam, Bunga Panca Warna, dan Bunga Matahari. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cilacap yang Wajib Dikunjungi Selain Pantai, Cek Disini

Tempat lokasi Taman Bunga Tali Asmoro berada di kawasan pesisir sehingga menambah daya tarik. Selai itu terdapat miniatur Monas yang merupakan salah satu bangunan kebanggan Indonesia. Harga tiket masuk Taman Bunga Tali Asmoro dikenai biaya Rp 10.000 per orang. 

2. Havana Hills

Destinasi wisata di Cilacap yang sedang hits yaitu Havana Hills. Konsep dari etempat wisata ini adalah wisata selfie kekinian. Karena kamu bisa menjelajahi spot foto di Havana Hills yang kekinian. Lokasi Havana Hills berada di Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Berada di kawasana perbukita yang hijau dan masih asri dengan menyuguhkan pemandangan Cilacap dari atas ketinggian. Tempat wisata ini bisa untuk dikunjungi bersama keluarga atau orang tersayang. 

BACA JUGA : Cilacap Punya!! Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ingin Kembali Kesana Lagi

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah Havana Hills juga menyediakan aktivitas seru yang bisa kamu coba, seperti ATV, Water Play Grround, Bioskop VR, Rainbow Slide, dan Camping Ground. Destinasi wisata ini bisa menjadi alternatif kamu untuk berlibur ketika berkunjung ke Cilacap. Harga tiket masuk akan dikenai biaya Rp 15.000 per orang.

3. Pantai Indah Widarapayung

Cilacap memiliki wisata bahari yang hits salah satunya Pantai Indah Widarapayung. Kamu bisa menemukan aktivitas seru salah satunya berkuda di tepi pantai. Menaiki kuda menjadi alternatif yang baik bagi kamu yang ingin melihat keindahan Pantai Indah Widarapayung tanpa merasa lelah.

Berlokasi di Desa Widarapayung Wetan, Kecamatan Binangun. Selain menaiki kuda kamu juga bisa mencoba aktivitas seru lainya yaitu motor ATV, motorcross, dan menikmati semilir angin pantai dengan deburan ombak duduk di gazebo yang telah disediakan. Harga tiket masuk Pantai dikenai biaya Rp 7500 rupiah per orang. 

4. Kemit Forest Education

Destinasi wisata terbaru 2024 Cilacap hits bagian barat tepatnya di Kecamatan Sidareja yaitu Kemit Forest Education. Tempat wisata ini berada di area perkebunan pinus, dengan menyuhkan pemandangan pepohonan hijau dan suasana asrinya. 

Kemit Forest Education juga memiliki berbagai macam spot foto yang menarik dan wahana seru, seperti sky bridge, playground, dan ada juga kegiatan outbound. Untuk spot foto yang disediakan seperti sarang burung, ayunan gantung, teras rumah, dan sky bike. 

BACA JUGA : 4 Objek Wisata Terbaru 2024 Cilacap! Tawarkan Spot Hits dan Kekinian Banget, Buruan Kesini!

Tempat wisata ini cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Harga tiket masuk wisata Kemit Forest Education dikenai biaya Rp 20.000 per orang.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Cilacap yang hits dan harga tiket masuk sangat murah cocok untuk libur lebaran 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: