Cilacap Punya!! Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ingin Kembali Kesana Lagi

Cilacap Punya!! Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ingin Kembali Kesana Lagi

Wisata Terbaru 2024 Cilacap--

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah terkenal akan keindahan alamnya yang membuat mata takjub. Salah satunya wisata terbaru 2024 yang berada di Cilacap.

Cilacap merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah, wilayah yang terhitung sangat luas. Daerah ini terdiri dari 24 Kecamatan, 269 Desa dan 15 Kelurahan.

Daerah ini juga sangat terkenal akan pemandangan yang sangat indah. Wisata terbaru 2024 di daerah ini juga tidak kalah akan keindahanya yang sangat memukau pandangan.

Terlebih pada musim liburan, Cilacap menjadi salah satu kota yang dituju untuk menghabiskan waktu liburan. Mulai dari wisata yang bernuansa wahana permainan, sampai wisata yang menawarkan keindahan alamnya.

Berikut wisata terbaru 2024 Cilacap yang wajib dikunjungi

1. Kemit Forest

Wisata Kemis Forest menyajikan wisata dengan hutan pinus yang sangat digemari wisatawan. Kemit Forest terletak di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja Cilacap Jawa Tengah.

Tempat ini menawarkan udara yang sangat sejuk. Karena berada pada ketinggian, bukan hanya itu wisata ini juga terkenal akan keasriannya.

BACA JUGA : Ciamis Hits!! Wisata Terbaru 2024 dan Instagramable, Dijamin Happy Gak Bikin Nangis

Pepohonan pinus yang rindang menjadikan wisata ini sangat disukai. Terkhusus wisata ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah,

Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata saat liburan. Wisata ini juga terkenal akan spot foto yang sangat instagramable.

Wisata ini menawarkan banyaknya spot foto yang dapat dinikmati. Antara lain seperti ayunan gantung, sepeda udara, sarang burung sampai parahlayang.

2. Wisata Hutan Mangrove

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: