4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Disabilitas Terbaik Jakarta, Layanan dan Fasilitasnya Lengkap

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Disabilitas Terbaik Jakarta, Layanan dan Fasilitasnya Lengkap

Destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta yang ramah penyandang disabilitas. --indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Jakarta adalah Ibukota Indonesia yang menyajikan berbagai macam destinasi wisata terbaru 2024 paling lengkap di Tanah Air. 

Ada banyak sekali destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Jakarta seperti pusat perbelanjaan, kuliner, jajajan tradisional, kebudayaan, kesenian, dan sejarah. 

Selain destinasi wisata terbaru 2024 yang sudah disebutkan di atas, Jakarta ternyata rumah bagi para penyandang disabilitas terbaik di Indonesia. 

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024? 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Jiwa

Sebagai kota yang menghadirkan destinasi wisata terbaru 2024 ramah disabilitas, Jakarta berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjungnya. 

Komitmen tersebut berupa memberikan fasilitas dan layanan kepada para wisatawan penyandang disabilitas di destinasi wisata terpopuler di Jakarta. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, tidak sedikit destinasi wisata favorit Jakarta yang memiliki pelayanan ramah disabilitas. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Jakarta Cocok untuk Piknik Saat Lebaran

Setidaknya ada lima destinasi wisata paling hits Jakarta yang memberikan layanan dan fasilitas yang inklusif untuk para disabilitas. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Monumen Nasional (Monas) 

Momumen Nasional atau yang biasa disingkat menjadi Monas merupakan tempat wisata yang menjadi ikon Jakarta. Belum lengkapnya rasanya jika ke Jakarta tanpa mengabadikan momen di Monas. 

Monas sendiri merupakan destinasi wisata kekinian Jakarta yang ramah untuk penyandang disabilitas dan bahkan yang mengindap penyakit. 

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Ngabuburit Paling Populer di Jakarta Selatan , Gen Z Wajib Kesini!

Monas terletak di jantung kota Jakarta dan memiliki luas tanah yang luar biasa sekitar 80 hektar. Luas tanah ini terdiri atas lapangan dan juga taman-taman yang sangat cocok untuk berjalan santai atau berolahraga pagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel