5 Wisata Terbaru 2024 Ngabuburit Paling Populer di Jakarta Selatan , Gen Z Wajib Kesini!

5 Wisata Terbaru 2024 Ngabuburit Paling Populer di Jakarta Selatan , Gen Z Wajib Kesini!

5 Wisata Ngabuburit Paling Populer di Jakarta Selatan , Gen Z Wajib Kesini!-freepik-

DISWAY JOGJA- Bulan suci Ramadan, Jakarta Selatan menjadi wisata terbaru 2024 religi Paling Populer untuk menikmati ngabuburit, tradisi menyambut berbuka puasa dengan kegiatan seru. 

Saat Bulan Ramadan telah tiba, ibadah puasa menjadi momen wisata terbaru 2024 yang dinantikan oleh umat Muslim. Kegembiraan dalam kegiatan ngabuburit menjadi hal tak terpisahkan. Setelah ngabuburit, saatnya untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. 

Dengan beragam pilihan Wisata terbaru 2024, Jakarta Selatan menawarkan pengalaman ngabuburit yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dari taman-taman yang hijau hingga tempat-tempat kuliner yang menggugah selera, ada banyak opsi yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Kali ini ingin berbagi panduan lengkap berupa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 ngabuburit yang paling menarik di Jakarta Selatan, yang tentunya tidak membosankan. Ayo, segera catat pilihan tempatnya!

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi di Jakarta Cocok Untuk Ngabuburit

1.Urban Forest Cipete

Pilihan lain yang tak kalah menarik untuk menghabiskan waktu ngabuburit adalah Urban Forest Cipete. Lokasi ini mungkin sudah sangat dikenal karena menjadi tempat favorit bagi anak muda Jakarta Selatan.

Urban Forest Cipete sangat ideal sebagai tempat ngabuburit di Jakarta Selatan karena menyajikan suasana alam yang hijau dan udara segar di tengah kota. Dengan beragam tenant kuliner, tempat ini juga cocok untuk berbuka puasa.

Dengan lahan seluas 1,8 hektar yang dipenuhi dengan pepohonan rindang, Urban Forest Cipete menawarkan lapangan rumput hijau tempat Anda bisa melepas penat dan bersantai menanti waktu berbuka. Selain itu, Urban Forest Cipete juga ramah terhadap hewan peliharaan.

 

2.Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Anda juga bisa mengisi waktu sebelum berbuka puasa dengan kegiatan membaca buku. Salah satu lokasi yang layak dikunjungi adalah Taman Literasi Martha Christina Tiahahu. 

BACA JUGA : Cukup Liburan Di Jakarta : Wisata Terbaru 2024 Staycation Hotel di Jakarta

Tempat ini cocok bagi pecinta buku yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit dengan kegiatan yang produktif. Didesain dengan baik, Taman Literasi Martha Christina Tiahahu memberikan kenyamanan dan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: