6 Wisata Terbaru 2024 di Blitar, Murah dan Nyaman Bagi Pengunjung Dijamin Nggak Bikin Kantong Bolong

6 Wisata Terbaru 2024 di Blitar, Murah dan Nyaman Bagi Pengunjung Dijamin Nggak Bikin Kantong Bolong

Wisata terbaru 2024 di blitar--Wikipedia

Di destinasi wisata terpopuler satu ini, kamu bahkan bisa memetik belimbing secara langsung dari pohonnya. Setelah puas menikmati keindahan alam, jangan lupa untuk singgah di area UMKM yang menyediakan aneka olahan belimbing segar dengan harga terjangkau. Dengan begitu, liburanmu di Blitar bakal semakin berkesan dan menyenangkan!

5. Blitar Park: Taman Hiburan Keluarga dengan Aneka Wahana Seru

Anak-anak pasti akan sangat senang jika kamu mengajaknya berlibur ke Blitar Park. Taman hiburan keluarga satu ini menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang pas banget untuk liburan bareng anak-anak. Berlokasi di Sawahan, Pojok, Kec. Garum, tempat ini menyajikan aneka wahana permainan yang mengasyikkan mulai dari komedi putar hingga permainan air.

Selain menikmati wahana seru, di Blitar Park juga tersedia spot foto instagramable unik yang bikin liburanmu makin berkesan. Untuk harga tiket masuk, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang. Namun jika ingin bermain wahana, kamu harus membeli tiket terusan seharga Rp 25.000. Terjangkau banget, kan? Jadi, tunggu apalagi? Segera masukkan Blitar Park ke dalam agenda liburanmu!

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing Bersama

6. Fish Garden Blitar: Wisata Edukasi Menyenangkan Seputar Dunia Ikan  

Terakhir, ada Fish Garden Blitar yang bisa menjadi pilihan destinasi wisata favoritmu saat berlibur di Kota Blitar. Berlokasi di Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, tempat ini merupakan wisata edukasi seputar dunia ikan hias dan habitatnya yang dikemas dengan cara menarik dan instagramable.

Selain belajar seputar ekosistem ikan, di Fish Garden Blitar juga tersedia aneka kuliner lezat yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Untuk menikmati keseruan berkunjung ke sini, kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk Rp 10.000 per orang saja. Nggak mahal, kan? Jadi, tunggu apalagi? Segera masukkan Fish Garden ke dalam daftar destinasi liburanmu di Blitar!

Nah, itulah 6 inspirasi destinasi wisata paling hits di Blitar yang bisa kamu kunjungi saat liburan nanti. Mulai dari wisata bahari, edukasi, hingga taman rekreasi keluarga, semua bisa kamu nikmati di Kota Blitar.

Yang pasti, harga tiket masuk yang relatif terjangkau di setiap lokasi wisata terbaru 2024 bakal membuat liburanmu di Blitar lebih hemat dan menyenangkan. Tunggu apalagi? Segera masukkan deretan destinasi wisata hits ini ke dalam agenda liburanmu ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: