4 Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing Bersama

4 Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing Bersama

Wisata terbaru 2024 di kudus--Wikipedia bahasa indonesia

DISWAY JOGJA-Udara sejuk, pemandangan alam nan indah, dan spot-spot instagramable menjadi daya tarik utama destinasi wisata terbaru 2024 di Kudus.

Kota kecil di Jawa Tengah ini menyimpan keindahan alam yang masih terjaga dengan baik, membuatnya layak disebut surganya wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Jawa Tengah.

Tak hanya wisata religi, Kudus juga punya deretan tempat wisata terbaru 2024 alam yang cocok untuk liburan keluarga atau healing bersama teman-teman. Yuk, intip keseruannya di bawah ini!

1. The Hill Vaganza: Serunya Rekreasi Alam di Lereng Gunung Muria

Memulai petualangan di Kudus, The Hill Vaganza menjadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib didatangi. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Muria membuat kawasan ini begitu sejuk dengan udara yang sangat segar. Pemandangan alam pegunungan yang indah akan langsung menyambut Anda begitu tiba di sini.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam, The Hill Vaganza juga menyediakan beragam spot foto instagramable yang kece banget! Ada jembatan khas bernuansa Jepang lengkap dengan bunga sakura, spot foto bunga berbentuk hati, payung warna-warni, hingga atap gazebo yang cantik untuk mengabadikan momen liburan Anda.

BACA JUGA : Jarang Orang Tahu? Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Indramayu, Ternyata Adem Gitu Rasanya

Buat yang ingin berenang, di sini juga terdapat dua kolam renang bertingkat dengan pemandangan indah di ketinggian bukit. Nikmati suasana segar dan healing di The Hill Vaganza sepuasnya bersama keluarga atau teman-teman terdekat!

2. Seribu Batu Semliro: Serunya Liburan di Atas Awan

Masih di kawasan pegunungan, destinasi wisata terbaru 2024 selanjutnya adalah Seribu Batu Semliro. Wahana wisata yang berada di ketinggian ini menawarkan pemandangan alam perbukitan yang memukau sejauh mata memandang. Bonus udara sejuk dan suasana dingin khas pegunungan pun akan menemani liburan Anda di sini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Purwokerto di Hutan Pinus Limpakuwus, Nikmati 7 Aktifitas Menarik Disini

Seribu Batu Semliro memiliki 4 tingkatan atau teras. Teras ke-4 menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen dengan background pemandangan alam pegunungan yang sangat instagramable. Puas berfoto, Anda juga bisa menikmati kuliner lokal sederhana namun lezat dengan harga terjangkau sambil menyegarkan mata dengan keindahan alam.

3. Wisata Pijar Park: Memanjakan Diri di Tengah Hutan Pinus Kudus

Sudah pernah berkunjung ke hutan pinus yang indah? Di Kudus, ada Wisata Pijar Park atau Pinus Kaca yang akan membuat Anda jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Kesejukan dan keasrian hutan pinus masih sangat terjaga di sini, membuatnya cocok untuk tempat healing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: