Ramadhan di Ciamis: Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Ngabuburit, Cek Disini

Ramadhan di Ciamis: Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Ngabuburit, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Ciamis Cocok Untuk Ngabuburit--

Mulai dengan berswafoto ria, membuat video estetik, sampai menikmati keindahannya. Tempat wisata ini tidak dikenakan biaya tiket masuknya.

2. Alun-alun Ciamis

Wisata terpopuler ini cocok untuk ngabuburit di Ciamis yang selanjutnya adalah Alun-alun Ciamis. Tempat ini merupakan salah satu ikonik dari daerah ini.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di tempat ini. Mulai dari bermainan permainan, berkeliling alun-alun sampai dengan menikmati suasana indah.

BACA JUGA : Explore Keindahan Alam: Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Seru dan Instagramable Pas Buat Liburan

Tempat ini menyediakan banyak fasilitas yang dapat dinikmati sambil ngabuburit saat bulan Ramadhan. Fasilitas tersebut antara lain wahana permainan, arena bermain anak, tempat fitnes mini, sampai penujuk situs budaya.

Pengunjung tidak perlu khawatir untuk mencari hidangan berbuka puasa. Tempat ini menyediakan aneka ragam penjual yang menjual takjil.

Terlebih harga yang ditawarkan terhitung sangat ramah di kantong. Dan pengunjung dijamin akan merasakan ketenangan tersendiri.

3. Taman Lokasana Ciamis

Ciamis merupakan salah satu daerah yang berada di provinsi Jawa Barat. Daerah ini terkenal akan keasrian dan kesejukannya.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 Di Purwokerto? Rekomendasi Spot Liburan Saat Lebaran, Simak Ulasan Lengkapnya Ini

Sehingga banyak tempat wisata paling hits cocok untuk ngabuburit yang tersedia di Ciamis. Salah satunya adalah Taman Lokasana Ciamis.

Taman ini merupakan salah satu tempat ngabuburit yang banyak dikunjungi oleh pengunjung. Terlebih saat menjelang waktu berbuka puasa, taman ini sangat ramai.

Taman Lokasana sebenarnya merupakan salah satu taman yang digunakan untuk berolahraga. Namun banyak yang berkunjung kesini hanya untuk berswafoto sampai dengan menikmati keindahannya.

Banyak yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke Taman Lokasana Ciamis. Mulai dari berolahraga pastinya, berswafoto, sampai dengan bersantai menikmati keindahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: