Ramadhan di Ciamis: Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Ngabuburit, Cek Disini

Ramadhan di Ciamis: Wisata Terbaru 2024 Pas Buat Ngabuburit, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Ciamis Cocok Untuk Ngabuburit--

DISWAY JOGJA - Ciamis merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit. Ngabuburit sendiri merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan saat bulan Ramadhan.

Aktivitas ini merupakan aktivitas menunggu waktu berbuka puasa. Ciamis memiliki banyak wsiata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit.

Wisata terbau 2024 cocok untuk ngabuburit di Ciamis sangat beraneka ragam. Mulai dari wisata alam, sampai dengan wahana permainan yang sangat digemari.

Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu ngabuburit di berbagai wisata terbaru 2024 cocok untuk ngabuburit yang ada di Ciamis. Bahkan terkadang hal ini menjadikan waktu berbuka terasa lebih cepat.

BACA JUGA : Libur Lebaran Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Timur Tengah, Ternyata Indonesia Punya Wisata Terbaru 2024 Gurun Pasir

Nah disini mimin akan memberitahukan informasi tempat ngabuburit yang ada Ciamis. Pastinya penasarankan ? Ayo simak penjelasan berikut.

Berikut rekomendasi wisata di Ciamis yang cocok untuk ngabuburit di saat Ramadhan.

1. Jembatan Cirahong

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata ini. Tempat wisata ini merupakan spot terpopuler cocok untuk ngabuburit yang ada di Ciamis.

Jembatan Cirahong merupakan salah satu jembatan perlintasan kereta api yang ada di Ciamis. Jembatan ini dibangun pada tahun 1893 oleh pemerintah Kolonial Belanda.

Tempat ini menjadi salah satu tempat ngabuburit yang paling banyak diminati. Pengunjung akan dapat merasakan kesejukan udara dan keasrian tempat ini.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Jawa Tengah Rekomendasi Habiskan Liburan Lebaran

Dari tempat ini pengunjung bisa melihat kereta api yang lewat, dan hal itu biasanya akan diabadikan. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: