Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Purbalingga yang Memikat Hati

Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Purbalingga yang Memikat Hati

Wisata terbaru 2024 Curug di Purbalingga--google

Saat musim hujan, debit air di curug ini juga akan semakin deras. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat ini, cukup siapkan uang untuk tiket masuk sebesar Rp 5.000.

BACA JUGA : Super Cakep! Ini 10 Wisata Terbaru 2024 di Purbalingga, Pemandangan Alamnya Natural Dijamin Bikin Adem!!

3. Curug Nini

Curug ini memiliki ketinggian hanya 10 meter. Di bawahnya tersedia kolam yang cukup lebar dan tidak terlalu dalam serta airnya yang jernih.

Wisatawan dapat menikmati kesegaran airnya dengan berenang atau hanya bermain-main dipinggir kolam. Air di curug ini tidak pernah kering meskipun sedang musim kemarau, hanya debit airnya yang berkurang.

Panorama di wisata terbaru 2024 Curug Nini ini sangat asri dan dikelilingi oleh perbukitan serta pepohonan hijau yang rindang. Wisatawan yang datang ke sini pasti akan betah berlama-lama.

4. Curug Tempuran

Berada di Pengalusan, Mrebet, Purbalingga. Curug ini memiliki dua sisi aliran air terjun dengan salah satunya memiliki debit air yang tidak terlalu deras.

Airnya yang sejuk dan dingin membuat wisatawan ingin langsung berenang di sana. Tetapi ingat ya, jangan terlalu dekat ke arah ccurugnya sebab kolamnya sangat dalam.

Buat kamu yang hobby memancing, kamu bisa loh melakukan aktivitas tersebut di sini. Ditemani dengan gemericik air serta suasananya yang teduh.

Tidak sulit untuk menemukan tempat curug ini, tetapi wisatawan harus berjalan kaki dahulu menyusuri perkampunga masyarakat setempat.

5. Curug Penisihan

Memiliki ketinggian curug 8 meter dengan kolam berdiameter 25 meter. Kedalam kolamnya mencapai 10 meter.

BACA JUGA : Pesona Golaga Purbalingga Nih! Wisata Terbaru 2024, Banyak Spot Unik dan Instragamable Wajib Kamu Cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: