Idaman? Oppo Reno 6 Jadi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dambaan Yang Punya Design Elegan Dan Fitur Lengkapnya

Idaman? Oppo Reno 6 Jadi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dambaan Yang Punya Design Elegan Dan Fitur Lengkapnya

Idaman! Oppo Reno 6 Jadi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dambaan Yang Punya Design Elegan Dan Fitur Lengkapnya-Oppo Reno 6, SS Yt Gadgetin-

DISWAY JOGJA – Punya design yang colorfull, mernarik dan juga fitur canggihnya. Oppo Reno 6 diminati banyak milenial. Selain harganya yang cukup terjangkau, spesifikasi yang di berikan terbialng cakep.

Punya chipset dan fitu fitur menarik dan unik, buat Oppo reno 6 diminati. Gak Cuma itu, tapi hp terbaru oppo kamera canggih ini bikin orang klepek klepek.

BACA JUGA : Ponsel 2 Jutaan Design Modis Bergaya? Ada NFC, Oppo A58 Jadi Handphone Oppo Kamera Cantik Keluaran Tahun 2023

1. Keunggulan kamera

Terus memberikan inovasi, Oppo reno 6 sudah punya quad kamera yang cukup berkualitas. Kamera Oppo Reno 6 sudah menggunakan 64 Mp dan kamera depan 44 Mp. Sudah mumpuni dengan fitur fitur canggihnya, Oppo Reno 6 pnya softlens bokeh flare portrait yang buat gambar jauh lebih jernih.

Bahkan adanya AI yang bisa mendeteksi wajah bikin hasil lebih cakep. Ada juga fitur flash snapshot yang menggunakan engine clear image ekslusif Oppo yang akan secara otomatis bisa menangkap gambar dengan auto fokus.

Selain itu, hasil foto yang sudag ultra clear 108 Mp ini buat resolusi yang didapat sangat baik. Walaupun memotretnya dari jauh, dan di zoom, gambar akan terlihat jelas.

2. Fitur Oppo Reno 6

Sudah punya kapasitas baterai 4310 mAh yang cukup fast charging dengan super nighttime standby nya. Dan juga daya sebesar 50 watt pengisian terbilang sangat cepat dan bisa digunakan aktif dalam 1 hari penuh.

Selain itu, ada multi coolong system yang buat hp aman dari kata panas apa lagi hang. Adanya pendingin hp ini buat ponsel tetap adem normal juga terasa nyaman di pakai.

Di lengkkapi dolby atmos yang jadi teknnologi suara cukup canggih dan cakep. Dipakai untuk mendengarkan musik atau menonton sudah sangat enak dengan adanya fitur ini. Suara jauh terdengar lebih jelas, besar, dan kerasa gemanya.

BACA JUGA : Oppo Find N3 Handphone Oppo Kamera Canggih? Kategori Foldable, Memori Internal Sampai 1 Terabyte!

3. Prosesor Oppo Reno 6

Sudah menggunakan Qualcomm Anapdragon 720 G 8Nm, pengunaan ponsel di jamin mulus tanpa cacat. Dengan penyimpanan ram 8 Gb dan internal sebesar 128 Gb buat Oppo Reno 6 terbilang canggih.]

Di ketahui sendiri chipset ini sudah sangat support gaing buatan Qualcomm. Selain aman, yang jelas dengan prosesor ini main gak lagi ngadat. Di dukung dengan GPU Adreno 618 plus OpenGL ES 3.2 juga Vulkan 1.1 buat hp jauh lebih cakep.

Bahkan mapu mengambil video beresolusi 4K, dan jepretan sebesar 192 Mp. Dengan menggunakan hexagon 692 DSP dan Spectra 350 L sudah sangat support penggunaan berat.

Bahkan Oppo Reno 6 sudah pakai sistem operasi terbaru ColorOS. Berbasis Android 11, OS yang di punya sudah jelas dengan fitur fitur yang cakep. Dengan adanya AI juga membuat ponsel jauh lebih sempurna.

Oppo Reno 6 juga support adaptive sleep yang otomatis bikin layar tetap nyala dan juga adanya fitur anti peeping for notification yang bisa menutupi notifikasi ponsel saat ada orang lain di sekitar.

Bahkan adanya fitur O relax bantu kita bersantai dengan suasana pemandangan kota yang bagus. Bisa bantu diri dalam mengatur nafas, fokus, dan membuat tidur jauh lebih tenang. Bahkan google lens sudah bisa di gunakan untuk bantu menerjemahkan bahasa.

4. Layar

Oppo Reno 6 sudah pakai layar AMOLED 6.4 inci yang sudah pakai 90 Hz refresh rate. Bahkan touch sampling rate sampai 180 Hz yang kasih pengalaman scrolling lebih mulus. Nyaman dipakai untuk game dan lain sebagainya, Oppo Reno 6 sudah eye care display yang sudah aman radiasi di mata.

BACA JUGA : Sudah Support NFC, Ponsel 3 Jutaan ini, Oppo Reno 6 5G Jadi Handphone Oppo Kamera Fokus Otomatis

Cakep bukan? Selain harganya yang miring, fitur serta spesifikasi yang di punya Oppo Reno 6 terbilang cakep. Bahkan hp terbaru oppo kamera canggih yang terbilang cakep dalam segi bentuk dan tampilan looks elegan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: