Sharp Luncurkan Inovasi Layanan Purna Jual Berbasis AI yang Mempermudah Interaksi Pelanggan

Pelanggan sedang berinteraksi secara digital dengan karakter salli dan sandi teknologi berbasis AI yang dihadirkan Sharp Indonesia-sharp-
Jakarta, diswayjogja.id - Dalam upaya terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya, Sharp Indonesia dengan bangga memperkenalkan dua karakter cerdas, SALLI dan SANDI, yang siap hadir memberikan pengalaman baru dalam layanan purna jual.
Karakter berbasis kecerdasan buatan (AI) ini dapat diakses melalui kanal WhatsApp resmi Sharp di nomor 0811 8205 666, memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan yang lebih cepat, mudah, dan efisien.
Di tengah transformasi digital yang terus berkembang, kebutuhan pelanggan akan respons yang cepat dan akses informasi yang mudah semakin meningkat. Sharp pun menyadari pentingnya beradaptasi dengan tren komunikasi yang terus berubah.
Seiring dengan beralihnya preferensi pelanggan dari telepon ke platform digital seperti WhatsApp, Sharp merespons dengan inovasi yang relevan dan berbasis teknologi, salah satunya melalui kehadiran SALLI dan SANDI.
BACA JUGA : Sharp Greenerator Sebarkan Semangat Kebaikan dan Pelestarian Lingkungan di Bulan Ramadan
BACA JUGA : Sharp Bersedekah 2025 Usung Tema Masak Bareng #DenganHati, Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses dan respon cepat kepada para pelanggan, Sharp terus mengembangkan inovasi digital untuk mempermudah interaksi.
"Kami ingin memastikan setiap pelanggan Sharp mendapatkan layanan yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan hadirnya SALLI dan SANDI, kami berharap dapat menciptakan pengalaman berinteraksi yang mudah dan cepat,” kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.
SALLI (Sharp Artificial intelligent virtuaL assistant) dan SANDI (Sharp Assistant for Technical and Digital Interaction) merupakan dua karakter yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi terkait layanan purna jual, produk, serta promo-promo terbaru dari Sharp.
Kedua karakter ini diharapkan dapat menjadi representasi dari layanan Sharp yang ramah, responsif, hangat, dan ceria, memberikan pengalaman interaksi yang lebih personal kepada pelanggan.
BACA JUGA : 55 Tahun Sharp Electronics Indonesia Melayani dengan Hati, Membangun Kepercayaan Selama Lima Dekade
BACA JUGA : Sharp Indonesia Siapkan Tenaga Kerja Berkualitas Lewat Program Sharp Class
Terinspirasi dari karakter yang selalu hadir dengan kesan ramah dan menarik, SALLI dan SANDI memiliki misi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dengan cepat dan tepat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: