Ponsel 2 Jutaan Design Modis Bergaya? Ada NFC, Oppo A58 Jadi Handphone Oppo Kamera Cantik Keluaran Tahun 2023

Ponsel 2 Jutaan Design Modis Bergaya? Ada NFC, Oppo A58 Jadi Handphone Oppo Kamera Cantik Keluaran Tahun 2023

Ponsel 2 Jutaan Design Modis Bergaya. Ada NFC, Oppo A58 Jadi Handphone Oppo Kamera Cantik Keluaran Tahun 2023-Oppo A58-

DISWAY JOGJA – Hp Oppo yang hadir di pertengahan tahun 2023 ini masih jadi idaman bantak orang. selain menjadi handphone oppo kamera bagus, Oppo A58 punya banyak kelebihan. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau dengan spesifikasinya.

Oppo A58 punya layar 6.7 inci, dengan baterai 5000 mAh. Sudah fast charging, Oppo A58 juga punya kamera 50 mp. Selain chipsetnya yang sudah menggunakan Mediatek Helio G85, handphone oppo kamera termasuk cakep.

Selain kamera yang mendukung kegiatan sehari hari. Handphone oppo kamera berkualitas, dengan penyimpanan memori internal 128 gb yang terbilang banyak. Ram juga sudah 6, cocok untuk dipakai sehari hari.

Selain bisa streaming video dengan aman dan nyaman, mendengarkan musik juga bisa. Oppo A58 sudah punya stereo speaker, dan juga handphone oppo kamera depan 8 mp cakep untuk selfie. Dengan kualitas gambar tangkapan kamera 1080 x 30 fps.

BACA JUGA : Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik Tahun 2024? Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

1. Kamera Oppo A58

Memiliki kamera utama 50 mp, Oppo A58 di dukung dengan kamera mono 2 mp. Selain gambar jauh terlihat lebih jelas dan tegas, kamera depan juga terbilang cantik. Dengan 8 mp, pengambilan gambar sudah sangat jelas dan terang.

Apalagi Oppo A58 punya berbagai mode potret. Bisa menggunakan semua fitur yang ada seperti mode malam, time lapse, pro, pano, stiker, gooodlens untuk kamera belakang. Dan kamera depan sendiri sudah support potret, time laps, pano, juga stiker. Seru bukan?

2. Kecantikan Oppo A58

Dengan bahan Glass front, plastic frame, plastic black. Buat Oppo A58 terlihat cantik dan unik. Warna yang tersedia untuk Oppo A58 ada Glowing Black dan juga Dazzling Green. Memberikan warna menarik tapi gak nyentrik, buat Oppo A58 tetap cantik dipakai. Mememang di design untuk penggunaan sehari hari, handphone oppo kamera terbilang jernih juga loh!

BACA JUGA : Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Harga 3 Jutaan Paling Banyak Dicari

3. Kelebihan Oppo A58

Dari segi prosesor sudah menggunakan MediaTek Helio G85 dengan kecepatan 2.0GHz. selain itu juga baterai 5000 mAh yang jelas tahan seharian. Sudah fast charging juga dengan 33 watt. Oppo A58 support sidik jadi dan face id.

Dengan ukuran 165.65mm x 75.98mm x 7.99mm, berat Oppo A58 sekitar 190 graman. Selain itu juga, Oppo A58 punya ram 6 dan 8 bergantung dengan yang pengguna butuhkan. Semakin tinggi ram sudah jelas kecepatan ponsel akan bertambah.

Oppo A58 menyediakan memori internal 128 gb yang bisa ditambah dengan mikro SD atau kartu ekternal. Dengan layar 6.72 inci, Oppo A58 sudah 180 Hz. Selain itu juga, Oppo A58 sudah support NFC, jadi gak perlu repot kalau mau cek saldo E-Tol dan bisa mengisinya.

Jaringan LTE, dengan 2 kartu SIM nano. Oppo A58 sudah punya senor yang bagus untuk digunakan sehari hari. Seperti adanya sensor cahaya yang bisa menyesuaikan, sensor jarak. Ada juga akselorometer, sensor gravitasi, sampai penghituung langkah. Cukup lengkap bukan?

Support penggunaan WIFI 5G, Oppo A58 sudah menggunakan Android Color OS 13.1. bahkan Oppo A58 sudah support assited GPS. Pete yang di gunakan bisa menggunakan Google maps, atau aplikasi pihak ke 3.

BACA JUGA : Simak Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Paling Bagus, Auto Foto Terus!

Di tahun 2024 Oppo A58 masih jadi idaman banyak orang, selain harganya yang terbilang murah. Spesifikasi yang diberikan Oppo A58 gak tanggung tanggung. Bisa dipakai untuk kegiatan sehari hari, handphone oppo kamera terbilang cakep dengan segala fitur yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: