5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Sambil Nunggu Waktu Berbuka di Tegal, Cek Ulasan ini!

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Sambil Nunggu Waktu Berbuka di Tegal, Cek Ulasan ini!

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Sambil Nunggu Waktu Berbuka di Tegal, Cek Ulasan ini!-freepik-

DISWAY JOGJA- Dalam kota Tegal, ritual ngabuburit menjadi momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Saat matahari mulai menuju peraduannya, jalan-jalan, dan tempat makan menjadi tempat berkumpul bagi mereka yang ingin menyambut berbuka puasa dengan penuh keceriaan. 

Namun, terkadang mencari tempat yang tepat untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka di Tegal bisa menjadi tantangan tersendiri. Untungnya, Tegal memiliki beragam lokasi menarik yang cocok untuk mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Dari kawasan kuliner yang ramai hingga tempat-tempat rekreasi yang menawarkan pemandangan indah, pilihan tempat ngabuburit di Tegal sangatlah beragam. 

Mulai dari kafe yang nyaman dengan menu khas hingga taman-taman yang hijau dan sejuk, setiap tempat memiliki pesonanya sendiri yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

BACA JUGA : Berburu Kuliner di Tegal? Ini 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Tegal, Wajib dicoba deh!

Dalam ulasan ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi tempat ngabuburit yang tidak hanya menyuguhkan pengalaman kuliner yang lezat, tetapi juga suasana yang menyenangkan untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. 

Dari warung tradisional hingga restoran modern, Tegal memiliki beragam pilihan untuk memuaskan selera dan menciptakan kenangan indah selama bulan suci Ramadan. Mari kita telusuri bersama beberapa tempat ngabuburit yang patut Anda kunjungi di Tegal.

Rekomendasi tempat ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka di Tegal

1.Rita Park

Rita Park merupakan sebuah taman rekreasi yang sangat ideal untuk memberikan hiburan kepada keluarga kecil Anda ketika bersama-sama menunggu waktu berbuka di Kota Tegal. 

Terletak di jalan Kolonel Sugiono, taman ini menyuguhkan beragam wahana permainan yang mengasyikkan. Anda dapat mengajak anak-anak menikmati berbagai permainan dengan bebas dan mengabadikan momen di beberapa sudut yang telah disediakan untuk berfoto.

BACA JUGA : 8 Tempat Ngabuburit Paling Populer di Kota Tegal yang Banyak Kuliner Enak

Selain menyediakan beragam wahana permainan yang menghibur, Rita Park juga sering menggelar festival lampion yang menarik. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai jenis kuliner untuk disantap saat berbuka. 

Rita Park menjadi destinasi sempurna untuk menghabiskan waktu sore bersama keluarga dan teman-teman sembari ngabuburit dan menunggu waktu berbuka , menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: