Masuk Katgori SUV Mobil Terbaru 2024, Daihatsu Terios Lebih Ganteng Dengan Fitur Keselamatan Yang Canggih

Masuk Katgori SUV Mobil Terbaru 2024, Daihatsu Terios Lebih Ganteng Dengan Fitur Keselamatan Yang Canggih

Masuk Katgori SUV Mobil Terbaru 2024, Daihatsu Terios Lebih Ganteng Dengan Fitur Keselamatan Yang Canggih-Daihatsu Terios 2024-

DISWAY JOGJA – Menjadi perbincangan hangat tentang mobil terbaru 2024 Daihatsu Terios. Dengan perombakan body juga interior yang ada, Daihatsu Terios 2024 terbilang mewah daripada Daihatsu Terios 2012. Tapi gak mengurangi nilai Daihatsu Terios 2012 yang masih terbilang handal dan irit di tahun 2024.

Terbilang Daihatsu Terios 2012 masih bisa bersaing dengan baik di tahun 2024. Namun, mobil terbaru 2024 akan tetap di luncurkan. Yap Daihatsu Terios 2024 dengan bodynya yang jauh lebih gagah ini punya banyak kelebihan.

Dengan evolusi yang terbilang cukup signifikan dari sebelumnya. Daihatsu Terios jadi mobil SUV trobosan sprty, interior modern dengan beragam fitur keselamatan yang buat mobil terbaru 2024 ini menggoda iman.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Toyota Vellfire HEV yang Menarik dari Sisi Eksterior dan Interior, Cek Lengkapnya Disini!

1. Eksterior

Dari Daihatsu Terios 2012, mobil terbaru 2024 model SUV ini lebih canggih lagi. punya transformasi yang cukup banyak, Daihatsu Terios 2024 punya design baru yang lebih sporty. Tekesan agresif dengan lampu depan yang tajam, Daihatsu Terios 2024 lebih tapan.

Selain itu, bentuk samping dari Daihatsu Terios masih terbilang sama. Perbedaan yang ada di moobil terbaru 2024 Daihatsu Terios adalah bagian depan dan belakangnya. Punya design lampu belakang yang lebih modern, Daihatsu Terios 2024 lebih tampan dari sebelumnya.

Bentuk lampu depan yang smoke headlamp bikin tampilan Daihatsu Terios 2024 lebih garang. Selain itu rear bumper ornamennya cantik, LED Imumination Lamp menarik. Front grilled ornament bagian depan juga mewah, di tambah dengan bumper bagian depannya.

Belim lag cover backdoor Daihatsu Terios 2024 terbilang elegan. Dan juga bentuk roda yang di punya Daihatsu Terios ada 3 model yang cukup ganteng.

2. Interior

Daihatsu Terios 2024 punya design interior yang lebih modern. Looks premium, jok yang dilapisi kulit sintetis hitam buat Daihatsu Terios 2024 lebih elegan. Ada layar infotaiment 9 inchi yang disambungkan ke panel instrmen, dan bisa menghasilkan tampilan bersih.

Selain itu, sistem infotaiment yang tebaru, jadi bisa di sabungkan ke Android auto, atau Apple CarPlay. Dan ada juga fitur wireless charging yang buat pengguna lebih mudah dalam mengisi daya baterai ponsel.

Terbilang canggih di harga 200 jutaan, semua yang di dapat dari segi interior yang mewah buat pengguna lebih nyaman. Kursi yang digunakan juga terbilang empuk dan lembut dengan bahan kulit yang cantik.

BACA JUGA : 5 Mobil Terbaru 2024 dengan Harga Cuma 200 Jutaan, Salah Satunya Ada Merk Terkenal dan Paling Dicari!

3. Performa mesin

Sudah menggunakan mesin 1.5L dengan 4 silinder dan teknologi Dual VVT–i. Daihatsu Terios sudah pakai daya 104 PS dan juga torsi 136 Nm. Performa yang dipunya sudah jelas tangguh, juga aman di brbagai medan.

Daihatsu Terios juga punya transmisi 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sudah memberikan kenyamanan dan keamanan, Daihatsu Terios punya fleksibilitas sesuai dengan yang pemilik perlukan.

4. Fitur keselamatan

Mobil terbaru 2024 Daihatsu Terios sudah punya beragam fitur yang menunjang keselamatan dalam berkendara. Ada sistem Pengereman Anti Lock, Distribusi Gaya Rem Elektronik, Bantuan Rem, Kontro Stabilitas Kendaraan, Bantuan Mulai Bukit (di tanjakan), dan juga Sistem Kontrol Taksi. Selain itu, ada tabahan di udara samping dan kantong udara tirai.

BACA JUGA : Menarik! Yaris Cross HEV Jadi Mobil Terbaru 2024 Yang Ramah Lingkungan Dan Masuk Ke GridOto Awards

Menjadi pilihan menarik sebagai mobil tebaru 2024 di kategori SUV. Daihatsu Terios 2024 tekesan elegan dan mewah dengan segala fitur yang di berikan. Dengan gril ornament di bagian depan dan belakang. New LED illumination lamp dan fitur lainnya buat Daihatsu Terios 2024 lebih stylish di gunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: