Ada yang Baru Menikmati Ngabuburit di Kendal, Rekomendasi Tempat Wajib Dikunjungi Selama Ramadan

Ada yang Baru Menikmati Ngabuburit di Kendal, Rekomendasi Tempat Wajib Dikunjungi Selama Ramadan

Ada yang Baru Menikmati Ngabuburit di Kendal, Rekomendasi Tempat Wajib Dikunjungi Selama Ramadan--

Bagi yang menyukai petualangan alam, Hutan Wisata Randublatung merupakan tempat yang cocok untuk bersantai. Anda bisa menjelajahi hutan ini sambil menikmati segarnya udara dan keindahan alam Kendal yang masih alami.

7. Embung Kendal

Embung Kendal merupakan tempat yang cocok untuk menikmati keindahan alam dan udara segar sambil menunggu waktu berbuka puasa. Anda bisa duduk bersantai di tepi embugo sambil menikmati pemandangan sekitar.

8. Klenteng Thio Ong Kwan Sek

Klenteng Thio Ong Kwan Sek merupakan salah satu kuil tertua di Kendal yang menawarkan keindahan arsitektur tradisional Tiongkok. Meski bukan tempat kuliner, namun Anda bisa menikmati keindahan pura ini dan suasana ibadah yang damai.

9. Museum Batik Kendal

Bagi pecinta seni dan budaya, Museum Batik Kendal merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa melihat berbagai koleksi batik dan menikmati keindahan seni batik Indonesia sembari menunggu waktu berbuka puasa.

BACA JUGA : Bosan Puasa Biasa Saja? Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Berbagai Takjil, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit

10. Taman Poci Kendal

Taman Poci Kendal merupakan taman yang menawarkan berbagai tempat jalan-jalan dan spot foto menarik. Di tempat ini Anda bisa bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa. 

Berikut beberapa rekomendasi tempat ngabuburit di Kendal yang patut Anda kunjungi saat Ramadhan. Diantara berbagai tempat menariknya, kamu bisa menikmati waktu Ngabuburi di Kota Kendal dengan lebih berkesan dan meriah. Nikmati momen berharga bulan Ramadhan bersama keluarga dan sahabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: