Wisata Terbaru 2024 Dusun Bambu: Aktivitas, Wahana dan Harga Tiket untuk Temani Ngabuburitmu

Wisata Terbaru 2024 Dusun Bambu: Aktivitas, Wahana dan Harga Tiket untuk Temani Ngabuburitmu

Aktivitas, wahana dan harga tiket wisata terbaru 2024 Dusun Bambu--

DISWAY JOGJA - Dusun Bambu merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang cukup populer di Bandung. Beragam aktifitas wisata bisa Kamu nikmati di kawasan wisata ini. 

Suasana alam kawasan wisata terbaru 2024 Dusun Bambu begitu asri dan sejuk, karena lokasinya berada di kaki Gunung Burangrang, ditambah deretan pepohonan hijau yang menyegarkan.

Sesuai namanya, desain dan arsitektur bangunan atau saung di kawasan wisata terbaru 2024 ini berbahan dasar bambu, sehingga menambah kesan pedesaan alam bumi Parahyangan. 

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Curug Jagapati Garut? Punya Mitos Putri Cantik Bernama Illang Kencana

Lokasi wisata terbaru 2024 Dusun Bambu ini terletak di Dusun Bambu Lembang, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pemandangan yang keren di kawasan ini adalah kita bisa menyewa perahu atau sampan Sangkuriang dengan harga sewa Rp 35.000 per orang.

Kita juga akan mendapat makanan ikan jadi sambil naik kano kita bisa memberi makan ikannya juga.

Wisata terpopuler Dusun Bambu mempunyai tempat makan dengan pemandangan danau yang indah bernama Purbasari Resto, banyak juga pengunjung yang berfoto disini.

Beragam Aktivitas Wisata Terbaru Dusun Bambu 

1. Naik Sampan Keliling Danau

Selain indah di pandang, Danau Purbasari juga bisa Kamu jelajahi menggunakan perahu Sangkuriang yang ada di kawasan ini. 

BACA JUGA : Intip Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nganjuk yang Menjadi Incaran Wisatawan, Wajib Kunjungi Saat Liburan

Nikmati pengalaman mengarungi danau yang begitu mempesona, akan lebih romantis jika di temani pasangan. 

2. Naik Wahana 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: