Bosan Puasa Biasa Saja? Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Berbagai Takjil, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit

Bosan Puasa Biasa Saja? Rasakan Sensasi Berbeda Dengan Berbagai Takjil, Ini Rekomendasi Tempat Ngabuburit

Berbagi Takjil--Kabar6.com

DISWAY JOGJA - Di bulan Ramadan ini adalah bulan yang suci serta bulan yang penuh berkah. Maka dari itu mari kita isi dengan kebaikan seperti berbagi takjil di tempat ngabuburit.

Biasanya di tempat ngabuburit itu lah strategi untuk berbagi ataupun jualan, karena di sana banyak orang. Jadi jangan heran nanti takjil yang kita bagi akan cepat habis.

Sebelumnya kita harus menargetkan mau berapa takjil yang akan kita bagi, setelah itu baru deh ke tempat ngabuburit. Namun, jika terkadang berbagi di jalan raya, kalo ini beda lagi.

Mari kita simak kira-kira tempat ngabuburit mana yang kiranya bisa buat kita berbagi takjil. Berikut rekomendasinya.

1. Masjid

Biasanya banyak orang yang berdatangan ke masjid untuk kajian. Ini merupakan tempat ngabuburit paling bagus, karena tidak begitu desak-desakan.

Untuk pembagiannya nanti bisa pada saat pulang, atau jika memang ada acara buka bersama, ya buat buka bersama aja takjilnya. Ini memudahkan kita juga yang tidak harus terburu-buru dalam berbagi.


Masjid Agung Slawi Kab. Tegal--

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Paling Populer di Bekasi! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

2. Alun-Alun

Kalo tempat ini enggak usah di tanya lagi, apalagi sudah bulan Ramadan pasti rame banget. Untuk kamu yang mau berbagi takjil bisa di Alun-Alun.

Selain luas, di sana juga banyak orang serta pedagang pun jangan di tanya pasti ada. Jadi kamu bisa membagikan takjil kepada orang yang sedang lewat, atau mungkin ke pedagang juga bisa.

Atau biasanya di sana juga ada tukang parkir, sebenarnya kalo masalah peluang ada. Hanya saja takutnya ada banyak orang yang nantinya pada bergerumun dan akhirnya ada yang enggak kebagian Terus kecewa.

Untuk waspada, kamu bisa mencari tempat di Alun-Alun yang enggak terlalu banyak orang, jadi nantinya tidak ada orang yang bergerombol juga. Ini hanya tips ya jika nanti mau berbagi takjil di Alun-Alun.

BACA JUGA : Masjid Syeikh Zayed Solo, Tempat Ngabuburit Terbaik yang Bisa Kamu Coba! Sediakan Takjil Gratis Ribuan Porsi!

3. Taman Kota

Taman di Kota juga biasanya banyak orang, entah mereka sedang ngabuburit bersama keluarga, teman dan yang lain. Kamu juga bisa banget ke taman kota untuk berbagi takjil.

Taman di kota ini beraneka ragam, kamu bisa memilih tempat yang sekiranya memudahkan kamu untuk berbagi takjil. Pastikan nanti selama berbagi takjil semuanya berjalan lancar.


Taman Kota Kuningan-instagram @realkurnia-

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Favorit Di Kuningan!

4. Area Permainan

Jika memang dinsekitarmu ada area permainan ini juga bisa dijadikan tempat untuk berbagi takjil. Biasanya nanti ada banyak anak kecil dan orang tua yang mengantarnya, tentu ini cukup memudahkan kamu yang ingin berbagi takjil.

Selain luas, tempat ini juga cocok untuk ngabuburit. Jadi jangan heran kalo memang ada begitu banyak orang.

Karena selain Alun-Alun dan tempat lainnya, ternyata area bermain juga menjadi tempat populer untuk ngabuburit. Mereka yang ngabuburit hanya saja ingin jalan-jalan melihat pemandangan sekitar.

Siapa yang tidak jenuh seharian puasa, kalo sore hari digunakan untuk ngabuburit kan enak. Sembari mencari takjil atau mencari ada yang berbagi takjil.

Demikian beberapa rekomendasi tempat ngabuburit yang bisa kamu jadikan untuk berbagi takjil. Isilah waktu bulan Ramadan ini penuh dengan kebaikan, karena Ramadan hanya datang satu kali setahun.

Maksimalkan bulan Ramadan ini dengan semaksimal mungkin, hingga pada saatnya nanti kamu bisa merasakan kebaikan yang benar-benar tulus. Inilah Ramadan yang penuh dengan berkah sebenarnya, hati kita benar-benar damai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: