4 HP Oppo Kamera ini, Wajib Kamu Miliki Saat Bulan Ramadhan 2024! Cocok Buat Foto Waktu Ngabuburit!

4 HP Oppo Kamera ini, Wajib Kamu Miliki Saat Bulan Ramadhan 2024! Cocok Buat Foto Waktu Ngabuburit!

HP OPPO Kamera Terbaik 2024--Tokopedia

BACA JUGA : Deretan Handphone Oppo Reno Terbaru, Dari Spesifikasi Hingga Kamera Oppo Yang Bikin Nagih

HP terbaik 2024 ini mulai dirilis secara global pada Maret 2023. Yang unik dari HP ini tentunya menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi identik yakni 50 MP. Tiga kamera belakang Find X6 Pro terdiri atas kamera utama, kamera ultrawide, dan kamera telefoto periskop.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 32 MP, keunikan dari HP ini mempunyai fitur autofokus. Fitur OIS (Optical Image Stabilization) pun tersemat pada kamera utama dan kamera telefoto periskopnya Ada juga masih menyelipkan cip pemrosesan gambar MariSilicon X untuk tingkatkan hasil foto dan video di kondisi low light.

Yang baru dari kamera OPPO Find X6 Pro adalah teknologi kalibrasi warna dari Hasselblad. Teknologi ini ternyata mampu meningkatkan kualitas tangkapan kamera OPPO Find X6 Pro secara signifikan. Dalam situs DxOMark per Mei 2023, OPPO Find X6 Pro merangsek ke urutan dua HP dengan kamera terbaik sedunia.

Find X6 Pro meraih skor kemampuan kamera 153. DxOMark menyebut bahwa kemampuan HP ini sangat baik saat mengambil gambar di kondisi minim cahaya dan malam hari. Foto yang dihasilkan sangat detail, minim noise, dan tajam.

Hasil yang mengesankan juga berlaku pada perekaman video, sekalipun ketika di-zoom. Kamera telefoto periskopnya dapat menunaikan tugasnya dengan luar biasa. Subjek dapat ditampilkan dengan jelas, sedangkan background dapat diburamkan secara alami dengan transisi yang halus.

Di luar kamera, OPPO Find X6 Pro masih menyimpan berbagai keunggulan lain. HP yang menggunakan SoC Snapdragon 8 Gen 2 ini juga unggul dalam hal kemampuan multimedia, performa, dan daya tahan baterai.

3. Oppo Reno 8Z

Yang terakhir HP yang cocok kamu miliki pada bulan Ramadhan 2024 adalah HP Oppo  Reno 8Z. HP ini mempunyai kamera terbaik cocolk untuk menemani kamu untuk fotografi dan juga konten fashion kamu loh.

HP terbaru 2024 ini juga dilengkapi dengan triple kamera dari kamera utama 64MP, kamera macro 2MP, kamera depth 2MP dan kamera selfi 16MP.  Mempunyai kekuatan kamera pada fitur fokus yang bagus ketika kamu ingin foto ngabuburit dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Kualtas fotonya juga sangat jernih dan tajam meski dalam penerangan low light, backlight, indoor ataupun outdoor loh. Kekuatan kamera ini adalah pada fitur fokusnya yang bagus ketika berfoto di pencahayaan backlight .

Fitur lain yang dapat dimanfaatkan adalah fitur Bokeh Flare Portrait hasilin bokeh dengan effect cakep banget yang mempunyai fungsi untuk menambah kesan dramatis. Selain itu, ada Fitur AI Portrait Retouching kamera selfi sudah dilengkapi fitur teknologi AI yang canggih bisa hilangin jerawat dan bekas luka warna wajah kamu secara instan.

BACA JUGA : Oppo Reno 11 Pro 5G: Berikut Spesifikasinya Dengan Keunggulan Kamera Oppo Yang Bikin Melongo!

Terakhir ada Fitur Extra HD yang bisa meningkatkan kualitas foto kamu menjadi super tajam dan detail Fitur Dual Video buat merekam dengan 2 perspektif kamera yaitu kamera belakang dan kamera depan. 

Itulah tadi 4 rekomendasi HP oppo kamera ini yan wajib kamu miliki saat Bulan Ramadhan 2024. Selain itu cocok buat kamu selfie dan foto-foto waktu ngabuburit berlangsung. Selamat mencobanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: