Deretan Handphone Oppo Reno Terbaru, Dari Spesifikasi Hingga Kamera Oppo Yang Bikin Nagih

Deretan Handphone Oppo Reno Terbaru, Dari Spesifikasi Hingga Kamera Oppo Yang Bikin Nagih

Oppo --Price Book

DISWAY JOGJA - Oppo adalah salah satu perusahaan teknologi yang cukup popular di dunia. Pasalnya perusaan ini selalu menghadirkan pembaharuan disetiap produk yang dikeluarkannya.

Pada tahun 2024, Oppo telah mengeluarkan produk terbarunya dengan berbagai jenis, mulai dari Oppo A series sampai Oppo Reno Series.

Nah untuk sobat yang tertarik untuk memiliki salah satu jenis dari hp Oppo tersebut bisa dulu untuk mengenai setiap spesifikasi hingga keunggulan yang ada dari setiap produknya, berikut ulasan mengenai hp Oppo terbaru dengan berbagai fitur keunggulannya:

BACA JUGA : Oppo punya ! Rekomendasi Handphone Oppo kamera 0,5, Sajikan Kamera bagai Iphone

Hp Oppo Reno 11 F  5G

Hp ini sudah memiliki IP65 yang tahan akan percikan air dan debu. Untuk layar handphone dibekali  dengan jenis AMOLED yang berukuran 6,7 inci dengan maksimal kecerahan 1.100 nits.

Sedangkan untuk kameranya adalah 64 MP kamera utama atau kamera belakang, 8 MP untuk lensa wide-angle dan 32 MP untuk kamera depan. Jika dilihat sekilas dari kamera oppo ini cukup menunjang untuk mengabadikan moment sobat semua.

Selain itu, Oppo Reno 11 f 5G juga dibekali dengan daya tahan baterai 5000mAh, dengan pengisian daya 67W aSUPERVOOC yang fast charging. Kurang lebih sekitar 48-50 menit untuk mencapai 100%.

Untuk kapasitas penyimpanan, dibekali dengan RAM 8 GB dan memori internal atau ROM 256 GB. Sangat menunjung untuk menyimpan berkas file yang sobat punya.

BACA JUGA : Ide Tempat Ngabuburit Hits di Purwokerto? Nomor 3 Paling Jadi Favorit Anak Muda!

Hp Oppo Reno 11 5G

Nama handphone ini hampir sama dengan Oppo sebelumnya yaitu Oppo Reno 11 5G. sudah dilengkapi dengan layar OLED 3D 120 Hz, dengan ukuran 6,7 inci dan tingkat kecerahan maksimal 800 nits.

Sedangkan untuk kamera hp ini adalah 50 MP untuk lensa utama atau kamera belakang, 8 MP untuk lensa wide-angle (sudut 112 derajat) dan 32 MP untuk kamera depan. Perbekalan berbagai lensa di kamera Oppo ini cocok untuk sobat yang suka mengambil gambar estetik.

Untuk daya baterai, handphone ini dibekali dengan daya 5000mAh dengan daya pengisian 67W SUPERVOOC.

Selain itu, untuk kapasitas penyimpanan handphone ini dengan RAM 8 GB dan ROM atau penyimpanan internal 256 GB, cukup menunjang bagi sobat yang mempunyai file penting yang perlu disimpan.

Oppo Reno 11 Pro 5G

Dilanjut ke Oppo Reno 11 Pro 5G, dibekali dengan layar panel OLED 3D dengan ukuran 6,7 inci, resolusi Full HD, refresh rate 120 Hz dengan tingkat kecerahan 950 nit.

Untuk kamera Opponya ada di lensa utama dengan 50 MP, ultra-wide 8 MP, lensa telefoto 32 MP, dan kamera depan dengan 32 MP.

Sedangkan untuk perbekalan baterai dengan daya 4.700 mAh yang didukung fast-charging SuperVooc 80W.

Untuk kapasitas penyimpanan hp Oppo ini yaitu 12 GB RAM dan 512 GB memori internal atau ROM, sangat cukup bagi sobat yang memiliki berkas lebih untuk disimpan dihp ini.

Oppo Reno10 Pro Plus 5G

Hp ini meluncur dengan layar berukuran 6,74 inci, resolusi Full HD = 2772x1240 piksel dan refresh rate 120Hz, untuk tingkat kecerahan mampu mencapai 1100 nits.

Untuk perbekalan kamera, 50 MP kamera utama, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera telefoto 64 MP, serta kamera depan selfie dengan 32 MP.

BACA JUGA : 4 Tips Memutihkan Kulit Pada Mata Kaki yang Hitam dan Kering, Lakukan Secara Rutin Buktikan Hasilnya!

Sedangkan untuk ruang penyimpannya adalah 12 GB untuk RAM dan 256 GB untuk memori internalnya, jadi sobat tidak perlu khawatir akan menyimpan file di mana.

Untuk daya baterainya sendiri adalah 4700 mAh dengan pengisian SuperVOOC 100W.

Bagaimana sobat tertarik untuk membeli salah satu hp Oppo terbaru dengan berbagai fitur keunggulannya? Itulah beberapa informasi mengenai Oppo Reno terbaru mengenai spesifikasi dan berbagai fiturnya yang dirangkum dari laman price book, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: