4 HP Oppo Kamera ini, Wajib Kamu Miliki Saat Bulan Ramadhan 2024! Cocok Buat Foto Waktu Ngabuburit!

4 HP Oppo Kamera ini, Wajib Kamu Miliki Saat Bulan Ramadhan 2024! Cocok Buat Foto Waktu Ngabuburit!

HP OPPO Kamera Terbaik 2024--Tokopedia

DISWAY JOGJA - Salah satu kamera HP yang bisa digunakan saat bulan ramadhan 2024 adalah OPPO. Brand OPPO ini memiliki kemampuan kamera yang tidak kalah dari HP Samsung yang sama-sama punya kamera terbaik. 

Kebutuhan akan instastory instagram, membuat kamu harus beralih ke HP OPPO. Dikarenakan beberapa lini produk HP mereka juga masuk skor papan atas pengujian kamera dari DxOMark.

Lalu apa saja kira-kira HP OPPO yang bisa kamu miliki saat bulan ramadhan 2024 berlangsung? Okeh mimin rekomendasikan 4 produk HP OPPO yang bisa kamu miliki, agar ngabuburit kamu semakin berwarna.

BACA JUGA : Ingin Menjadi Vlogger Profesional ? Ini Dia Rekomendasi Handphone Oppo Kamera dan Vidio Terbaik

1. OPPO Find X7 Ultra

Rekomendasi pertama ada OPPO Find X7 Ultra yang ditasbihkan sebagai salah satu HP OPPO dengan kamera terbaik. Alasannya adalahHP pertama yang membawakan dua kamera periskop telefoto sekaligus.

Jumlah kamera belakangnya ada empat yang sekaligus merupakan hasil co-engineering dengan Hasselblad, perusahaan lensa terkenal di dunia. Kamera utama 50 MP di HP merupakan sensor Sony LYT-900 berukuran satu inci. Ukuran sensor tersebut tergolong besar, sehingga dapat berikan pencahayaan tinggi saat pemotretan malam hari.

Sebagai kamera ultrawide-nya, ponsel dibekali sensor Sony LYT-600 berkekuatan 50 MP dengan panjang fokus (focal length) 14 mm pada ukuran sensor 1/1.95 inci. Kamera ultrawide ini memiliki bidang pandang 123 derajat, dan sudah disertai autofokus.

Lanjut pada kamera telefotonya, sensor periskop pertama membawakan panjang fokus 65 mm yang mendukung pembesaran optis 2,8x. Sedangkan, kamera periskop telefoto keduanya tawarkan pembesaran optis 6x. Selain itu, ponsel juga sanggup melakukan pembesaran digital hingga 120x.

OPPO menyebut keempat kamera belakangnya sebagai "Quad Main Camera System". Ini artinya, keempat kamera ini memiliki kualitas yang setara dengan kamera utama. Kontras dengan mayoritas HP lain yang kamera utamanya cuman satu.

Kualitas hasil foto pada HP ini sudah bisa kita anggap berada di kelas profesional, dengan rentang dinamis yang begitu akurat, detail super tajam, hingga exposure pencahayaan yang mengagumkan terlepas dari level pembesaran mana pun.

Kemampuan zoom-nya yang menakjubkan memungkinkan Anda untuk memotret bulan dengan detail tinggi. Namun kualitas ketajaman foto bulannya belum sebagus Samsung Galaxy S23 Ultra. Setidaknya itulah hasil penilaian saya setelah melihat perbandingannya pada video Dope Tech di YouTube.

2. OPPO Find X6 Pro

Yang kedua yang mimin rekomendasikan adalah OPPO Find X6 Pro sebagai HP terbaik 2024. Keunggulannya adala adalah kemampuan kameranya, jadi cocok banget buat kamu yang suka selfie yah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: