3 Fakta Menarik Dari Cempe Lemu, Rekomendasi Menu Buka Puasa 2024 di Tegal yang Paling Empuk dan Enak

3 Fakta Menarik Dari Cempe Lemu, Rekomendasi Menu Buka Puasa 2024 di Tegal yang Paling Empuk dan Enak

Sate Cempe Lemu Tegal Yang Paling Enak--Youtube

DISWAY JOGJA- Jika kamu berkunjung ke Tegal, jangan sampai ketinggalan dengan wisata kulinerannya. Apalagi di bulan Ramdhan 2024 kali ini, Tegal punya ciri khas sendiri yakni kulinernya yang pedas.

Banyak pilihan jika kamu berkunjung dan menyantap menu buka puasa di kota Bahari loh. Salah satunya sate tegal, yang mempunyai ciri khas sendiri, dijamn kamu merasakan puas.

Hampir setiap harinya Tegal menghabiskan ratusan kambing untuk dijadikan bahan baku untuk makanan sate kambing. Rasa sate kambing di Tegal dapat menggugah selera kamu tentunya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Kota Tegal: Wajib Kamu Cobain Saat Berkunjung Kesini!

Salah satu yang menjadi ikonik dan rekomended untuk buka puasa di Tegal adalah sate kambing cempe lemu, kira-kira apa saja yang membuat sate khas Tegal ini cukup populer? Terutama bagi para pendatang yang singgah di kota ini.

Berikut 3 fakta sate kambing cempe lemu yang harus kamu ketahui, cek sampai selesai yah.

1. Letaknya Strategis dan Telah Buka Enam Cabang

Cempe Lemu, restoran kuliner yang berdiri sejak tahun 2020 di Tegal telah mencuri banyak  perhatian para pecinta makanan di wilayah Tegal. Selama empat tahun berdiri Sate Cempe Lemu, berhasil menarik perhatian sampai membuka cabang sebanyak enam di penjuru kota.

Letaknya sangat strategis berada di Jalan Raya Kalimati (Sebelah selatan SPBU Adiwerna Exit Tol). Restoran ini melayani pengunjung mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Adapun untuk lokasi dari cempe lemu kamu bisa menjumpainya di beberapa tempat berikut ini : Jalan A.yani komplek pasar pagi. Jalan kapten sudibyo komplek Tirus, Adiwerna ada pada Jalan komplek pintu keluar masuk Tol Adiwerna, Jalan Banjaran pada bawah jembatan Tol, dan Slawi dekat Pom Bensin Procot Slawi.

Banyak pengunjung dari luar kota yang singgah hanya untuk menikmati sajian dari sate cempe lemu ini. Sate cempe lemu berhasil menghipnotis pengunjung luar kota.

BACA JUGA : Kelezatan 17 Makanan Khas Tegal yang Bikin Ketagihan dan Wajib Dicoba!

2. Dagingnya Lembut dan Cita Rasa Yang Tak Tertandingi

Sate cempe lemu dikenal dengan keunggulannya yang lembut dan cita rasa yang tak tertandingi. Cempe Lemu paling top dalam membuat pengalaman kuliner yang unik melalui sajian sate kambing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: