3 Alasan Kenapa Sate Kambing Wendy's Super Enak! Pantes, Jadi Langganan Para Artis!

3 Alasan Kenapa Sate Kambing Wendy's Super Enak! Pantes, Jadi Langganan Para Artis!

Sate Kambing Wendy's dan berbagai menu lain-Disway-Google Map - Ghea Nur

DISWAYJOGJA.ID - Selain terkenal dengan Warung Tegal (Warteg), Tegal juga sangat dikenal dengan kuliner sate kambingnya. Bagi pecinta sate kambing, datang ke Tegal belum lengkap rasanya bila belum mencicipi sate kambing buatan orang Tegal.

Salah satu kuliner sate kambing yang harus kamu kunjungi adalah Warung sate Mendo Wendy's. Warung yang telah berdiri sejak 25 tahun itu selalu ramai oleh para penggemar olahan kambing.

Alasan Kelezatan sate Kambing Wendy's 

Bukan tanpa sebab, sate yang disajikan disana memiliki tekstur yang empuk, tidak bau prengus dan menggunakan kambing berusia tiga sampai empat bulan. Konon kambing dengan usia ini lebih rendah kolesterol.

Untuk memastikan usia yang tepat, warung ini memiliki ternak kambing sendiri. Yang diberi makan menggunakan ampas tahu, agar mendapatkan daging yang bagus.

Alamat sate Kambing Mendo Wendy's 

Warung yang berada di Jalan Letjend Soerapto No.59 dengan cabangnya di Jalan Kapten Ismail No.5 Kota Tegal ini sudah menjadi langganan para artis ibu kota saat berkunjung ke Tegal. 

Seperti Iis Dahlia, Anang Hermansyah, Ashanty, Mamah Dedeh, Hotman Paris, Yuki Kato, Hanung Bramantyo, dan masih banyak yang lain. Beberapa diantara mereka bahkan sudah menjadi langganan warung sate ini loh.

Tak hanya sate kambing, warung ini juga menyediakan menu lain seperti: gule, sop, dan garang asem kambing, dan yang spesial ada pula teh yang diseduh dalam poci gerabah dengan gula batu sebagai pemanisnya. Wah perpaduan yang sangat nikmat!

Harga sate Kambing Mendo Wendy's 

Kamu bisa menikmati sate kambing ini dengan harga 55ribu untuk satu porsi isi 10 tusuk tanpa gajih. Dan 45ribu untuk sate campur dengan gajih. Sedangkan harga satu kodi (20 tusuk) tanpa gajih yaitu 110ribu dan campur dengan gajih harganya hanya 90ribu.

Dengan harga tersebut kamu dapat menikmati sate kambing yang disuguhkan dengan hotplate yang menjaga makanan tetap hangat. Unik sekali yaa

Warung ini buka dari pukul 11.00 hingga 19.00 saja ya. Yuk tunggu apa lagi? ajak teman dan kerabatmu kesini yaa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartegal.com