Taman K Land Pasuruan: Wisata Terbaru 2024 untuk Para Pecinta Budaya Korea, Buruan Kesini!

Taman K Land Pasuruan: Wisata Terbaru 2024 untuk Para Pecinta Budaya Korea, Buruan Kesini!

Wisata terbaru 2024 Taman K Land untuk para pecinta budaya Korea--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu belum memiliki budget cukup namun ingin bertualang ke Korea Selatan, bisa mencoba ke destinasi wisata terbaru 2024 satu ini.

Di sini, terdapat sebuah hamparan taman yang luas dengan vibes seperti dalam drama-drama negara Korea. 

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bengkulu, Wajib Masuk Wishlist Liburanmu!

Wisata terbaru 2024 tersebut bernama Taman K, lokasinya sendiri ada di Genengan, Durensewu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Baru dibuka pada Februari 2024, Wisata terbaru 2024 Taman K Land akan membuat para pecinta Korea bahagia berkat kehadiran destinasi wisata bernuansa Korea ini.

Wisata Terbaru Taman K Land

Wisata terbaru 2024 ini memiliki tagline berbunyi Korea The Heart of Pandan, Taman K Land ini wajib masuk ke dalam daftar rencana liburan bersama teman-teman para pecinta K-Pop.

Lokasi wisata terbaru Taman K Land ini ada di Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini adalah pilihan yang sangat direkomendasikan.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Malam Murah di Yogyakarta Pemandangan dari Puncak Bukit dengan Lampu Indah.

Di sana, terdabat bangunan berkonsep arsitektur khas kerajaan Korea yang megah. Ditambah dengan pemandangan menarik dari pemandangan hijau yang menawan di sekelilingnya.

Arsistektur Korea Wisata Terbaru Taman K Land

Geung kerajaan Korea Selatan tersebut ternyata dapat disewa dan digunakan untuk sejumlah acara, karena dibuka untuk umum.

Misalnya gedung Dong In Jae yang disewakan untuk acara privat. Gedung tersebut memiliki kapasitas ruangan yang dapat menampung hingga 150 sampai 200 orang.

BACA JUGA : Tempat Ngabuburit Ramadhan: Alun Alun Malang, Wisata Gratis yang Menawan, Cek Ulasan Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: