Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman? Pakai Sabun Kojie San Rp 15.000 yang Punya 3 Manfaat Dahsyat Ini

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman? Pakai Sabun Kojie San Rp 15.000 yang Punya 3 Manfaat Dahsyat Ini

Sabun Kojie San yang banyak beredar di pasaran untuk memutihkan kulit secara alami dan aman.-- https://evermos.com/home/produk/personal-care/dummy-kojie-san-kojic-acid-soap-65g-282pcs-29/

DISWAY JOGJA - Kojie San adalah sabun pencerah kulit populer yang ada di dunia. Sabun ini terbuat dari asam kojic yang bagus untuk memutihkan kulit wajah dan badan dengan cepat dan aman. Asam kojic sendiri berasal dari beberapa jenis jamur atau melalui proses fermentasi anggur beras Jepang (sake). 

Senyawa yang ditemukan jepang pada 1907 ini, banyak digunakan oleh dokter kulit untuk bahan pencerak kulit dan ampuh untuk mengobati hiperpigmentasi. Beberapa dampak yang muncul jika hiperpigmentasi seperti munculnya bintik hitam, bintik penuaan, dan melasma. 

Setelah mengetahui sedikit sejarah mengenai kandungan dalam Sabun Kojie San, banyak yang bertanya-tanya: berapa lama waktu yang dibutuhkan Sabun Kojie San untuk memutihkan kulit dengan cepat dan aman? 

BACA JUGA : Stop 4 Kebiasaan Buruk Ini! Jika Mau Usaha Memutihkan Kulit Wajahmu Berhasil dan Sukses Besar

Jawaban atas ini bisa berbeda-beda tergantung beberapa faktor antara lain jenis kulit, tingkat keparahan kondisi kulit, dan frekuensi penggunaan. 

Namun, rata-rata para pengguna Sabun Kojie San akan dapat melihat hasilnya dalam 2-4 minggu setelah penggunaan yang konsisten. 

Setelah konsisten memakai Sabun Kojie San yang harganya diberandol mulai Rp 15.000 di banyak marketplace online di Indonesia, barulah dapat dirasakan manfaatnya.

BACA JUGA : 8 Rahasia Tips Memutihkan Kulit Wajah Ala Orang Korea, Nomor 7 Jarang Dilakukan Wanita Indonesia

Dikutip DISWAY JOGJA dari gethealthyskin.com, ada tiga manfaat dahsyat yang diperoleh jika menggunakan Sabun Kojie San secara konsisten dan teratur untuk memutihkan kulit dengan cepat dan aman. Berikut adalah ulasannya. 

1. Agen Pencerah Kulit Alami 

Efektivitas Sabun Kojie San untuk memutihkan kulit dengan cepat dan aman sudah terbukti hingga akhirnya mencapai kepopuleran yang pesat di seluruh negara Asia. Lantas bagaimana Sabun Kojie San ini bekerja untuk memutihkan kulit secara cepat dan aman? 

Kojie San bekerja dengan cara manghambat produksi melanin yakni pigmen yang memberi warna pada kulit manusia. Melanin diproduksi oleh sel yang disebut melanosit yang terletak di lapasan atas kulit kita. 

BACA JUGA : Begini Rangkaian Body Care Rutin: Tips Memutihkan kulit Tubuh? Wajib Dilakukan!

Saat kulit kita terkena sinar matahari atau sumber radiasi UV lainnya, melanosit menghasilkan lebih banyak melanin sehingga menghasilkan warna kulit yang lebih gelap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gethealthyskin.com