Ingin Merasakan Menjadi Fotografer Handal? Berikut Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik

Ingin Merasakan Menjadi Fotografer Handal? Berikut Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik

Handphone Oppo Kamera Terbaik untuk Fotografi-hoozone-istockphoto

DISWAY JOGJA - Handphone Oppo sudah dikenal dengan kamera yang beresolusi sangat tinggi. Karena itu merk ini menjadi salah satu rekomendasi bagi pecinta fotografi.

Fotografi menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Karena itu handphone Oppo dengan spesifikasi kamera layaknya fotografer profesional dapat menjadi pilihanmu.

Berikut ini daftar rekomendasi handphone Oppo dengan kualitas kamera terbaik untuk kebutuhan fotografimu.

1. Oppo Find N3 Flip 5G Series

Memiliki layar LTPO AMOLED yang dapat dilipat, dengan ukuran 6.8 inci dengan reolusi full HD dan kecepatan refres 120 HZ. Dengan tingkat kecerahan puncak hingga 1.600 nits.

BACA JUGA : 8 Handphone Oppo Terbaru 2024 Dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Content Creator!

Dibekali dengan penyimpanan internal 256 GB dan RAM 12 GB, membuat pengguna tidak khawatir akan kehabisan ruang. Sementara untuk beterai non-removable Li-Po 4300 mAh memberikan menjalani hari-hari tanpa hambatan.

Handphome ini juga dilengkapi dengan kamera telefoto 32 MP f/2.0, Sony IMX709 yang memiliki kemampuan utama 50MP dan kamera ultrawide 48MP. Juga terdapat kamera selfir 32MP f/2.4, Sony IMX709.

Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 15.999.000 dengan pilihan warna black, gold dan pink.  Handphone ini akan mempermudah kamu menangkan momen dengan kualitas maksimal.

2. Oppo Reno10 5G Series

Dilengkapi dengan 3 kamera belakang, yang terdiri kamera utama 64 MP aperture f/1.7, kamera ultrawide 8 MP aperture f/2.2 dan kamera telefoto 32 MP aperture f/2.2. Hasil dari handphone ini akan memberikan ketajaman dan detail yang luar biasa dalam setiap foto.

Terdapat kamera depan menggunakan kamera selfie 32 MP dengan aperture f/2.4.0. Dengan pencahayaan yang sempurna, detail dan tajam membuat ekspresi wajahmu akan terpancar indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: