8 Handphone Oppo Terbaru 2024 Dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Content Creator!

8 Handphone Oppo Terbaru 2024 Dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Content Creator!

Oppo Reno 10 Series-instagram @oppoindonesia-

DISWAY JOGJA - Oppo merupakan merk handphone terkenal yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Handphone Oppo terbaru 2024 memiliki banyak varian dengan fitur-fitur yang canggih, apalagi dalam hal kameranya. Sudah tidak diragukan lagi jika handphone Oppo merupakan salah satu handphone dengan kamera terbaik. Hal ini tentu menjadi incaran para content creator. Content creator membutuhkan perangkat yang memadai agar bisa menciptakan karya yang berkualitas dalam hal fotografi maupun videografi.

Handphone Oppo terbaru 2024 memiliki berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan para content creator. Karena handphone ini memiliki kemampuan mengambil foto dan video dengan resolusi tinggi, serta fitur yang canggih, seperti Ultra Night Mode dan AI Beautification.

Handphone Oppo terbaru 2024 dengan kamera terbaik dapat menghasilkan jepretan yang tajam, berwarna dan estetik sehingga cocok digunakan oleh content creator untuk menghasilkan kualitas konten yang terbaik.

Berikut 8 handphone Oppo terbaru 2024 dengan kamera terbaik, cocok untuk content creator :

1. Oppo Find X6 Pro

Oppo Find X6 memiliki tiga kamera utama di bagian belakang dan sensor 50 MP Sony IMX 989 dengan sensor 1 inchi berfitur OIS, 50 MP Sony IMX890 sebagai sensor kamera telefoto dengan fitur OIS, dan 50 MP Sony IMX890 untuk kamera sudut lebar. Perekaman pada handphone ini dilengkapi fitur Dolby Vision 4K HDR video dan kamera depan pada 32 MP SONY IMX709.

Handphone ini memiliki kemampuan telefoto yang mendukung perbesaran hingga 3x optical zoom, 6x hybrid zoom, dan 120x zoom digital. Terdapat teknologi Hasseblad dan NPU MariSilicon X. Keunggulan dari kamera Oppo Find 6X Pro yaitu memiliki kemampuan teleportrait dengan perbesaran hingga 3x, sehingga pengguna bisa mengambil gambar bokeh, di posisi yag lebih jauh dari sebelumnya.

BACA JUGA : Perbedaan Spesifikasi Kamera Handphone Oppo Reno 11 5G dan Oppo reno 11 Pro 5G Terbaru 2024!

2. Oppo A98 5G

Oppo A98 5G memiliki Konfigurasi kamera depan 32MP dapat menghasilkan foto yang jernih, dan tajam. Terdapat 3 kamera di belakang dengan konfigurasi 64MP + 2MP + 2MP yang mampu zooming micro lens 40x dengan detail, seperti memotret cincin atau kalung, sehingga cocok untuk foto produk aksesoris.

Selain itu, terdapat beberapa fitur lain yang mendukung kegiatan fotografi dan videografi seperti AI Portrait Retouching, AI Color Portrait untuk gambar lebih cerah dan Portrait Mode untuk efek bokeh.

3. OPPO Find 5X Pro

Oppo Find X5 Pro memiliki utama dan wide, serta sensor Sony IMX766. Kamera pada Oppo Find X5 Pro ini memiliki fitur Hasselblad Natural Color dengan 13 sensor warna yang mnghasilkan warna alami. Kamera Oppo Find 5X Pro ini memiliki OIS (teknologi Optical Image Stabilizer) sebagai anti guncang ketika digunakan sehingga cocok untuk digunakan saat kamu merekam video dengan hasil stabil.

4. Oppo Reno6 Pro 5G

Oppo Reno6 Pro 5G memiliki spesifikasi kamera  50MP sebagai kamera utama dengan bukaan di f/1.8; FOV 84°. Sehingga dapat menghasilkan efek bokeh dengan ruang sudut yang lebih dekat. Sedangkan sensor warna didukung lensa 6P dan memiliki motor AF yang tertutup. Oppo Reno6 Pro 5G juga memiliki teknologi Optical Image Stabilizer dengan hasil video untuk kamera belakangnya yaitu 4K @60fps/30fps, 1080P @60fps/30fps, dan 720P @60fps/30fps. Dan kamera depannya yaitu 1080P/720P @30fps / video slow motion 1080P @120fps, 720P. Sangat cocok untuk kamu yang suka videografi.

5. Oppo Reno8 T 5G

Reno8 T 5G memiliki kamera sensor 108 MP dengan hasil sangat jernih. Terdapat dukungan kamera microlens 40x dan kamera depth 2 MP yang dapat menghasilkan hasil yang fokus dan detail. Cocok uuk kamu yang suka bikin konten seperti food vloger.

6. Oppo Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 48MP f/1.7 (wide), periscope 13MP f/3.0 (telephoto), dan 8MP f/2.2 (ultrawide) dan kamera depan beresolusi 16MP dengan desain yang unik. Oppo Reno 10x Zoom dapat menghasilkan foto full-local-length, serta  mampu mencapai 5 kali optyical zoom dan 10 kali hybrid zoom. Handphone ini memiliki desain OIS ganda untuk lensa primernya sehingga dapat mengurangi guncangan saat mengambil foto.

Oppo Reno 10x Zoom ini memiliki prosesor Snapdragon 855 yang didukung teknologi ISP Qualcomm Spectra 380 sehingga tetap optimal walaupun keadaan minim cahaya, dan mampu merekam video 4K HDR dan video kelas sinema, serta dapat mengidentifikasi berbagai skenario saat membidik objek foto, meningkatkan ketajaman foto, dan dapat mengubah foto buram menjadi jelas.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Handphone Oppo Find Series Terbaru 2024 Dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone!

7. Oppo Reno 8Z 5G

Oppo Reno 8Z 5G memiliki 3 kamera dengan konfigurasi 64MP + 2MP Macro + 2MP Depth dan sudah didukung oleh stabilizer video (EIS) dan kamera depan dengan konfigurasi 16MP. OppoReno 8Z 5G dapat menghasilkan foto dan video jernih dan tajam meskipun dalam kondisi minim cahaya. Kamera Oppo Reno 8Z 5G didukung fitur AI Portrait Retouching, Bokeh Flare Portrait, Extra HD, Dual Video dan lainnya yang cocok untuk para content creator.

8. Oppo Reno 10 Pro+

Oppo Reno 10 Pro+ memiliki 3 kamera belakang dengan kamera utama memiliki resolusi 50 MP dan bukaan f/1.8 serta didukungan PDAF dan stabilisasi dari OIS. Selain itu, terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.2. Uniknya, kamera ini memiliki kemampuan FoV hingga 120 derajat sehingga cukup luas untuk menangkap gambar Gedung atau alam dengan objek yang banyak. Untuk fitur videografi, OPP Reno10 Pro+ memiliki resolusi  4K dan 60 fps. Serta terdapat fitur gyro-EIS untuk meredam guncangan ketika merekam video objek.

BACA JUGA : Rilis Tahun 2019, Oppo F11 Masih Jadi Handphone Oppo Kamera Cakep Harga Cuma 1 Jutaan Aja

Itulah beberapa rekomendasi Handphone Oppo terbaru 2024 dengan kamera terbaik yang cocok untuk Content Creator. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: