Taman Wisata Alam Linggarjati: Wisata Terbaru 2024 untuk Liburan Paket Lengkap di Kuningan

Taman Wisata Alam Linggarjati: Wisata Terbaru 2024 untuk Liburan Paket Lengkap di Kuningan

Taman wisata alam linggarjati terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Taman wisata alam Linggarjati merupakan wisata terbaru 2024 di Kuningan yang wajib dikunjungi. Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk mengahabiskan waktu libur Anda diakhir pekan.

Wisata terbaru 2024 di Kuningan ini berada di tengah - tengah hutan pinus yang asri. Sehingga Anda bisa merasakan kesejukan dan keindahan di tempat wisata ini.

Taman wisata alam linggarjati ini memliki banyak fasilitas dan daya tarik untuk para pengunjungnya. Sehingga tempat ini menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kuningan yang cocok untuk di kunjungi.

Nah, jika kamu sedang ingin berwisata dengan tempat yang memiliki keindahan alam dan kesejukan. Berikut adalah beberapa daya tarik, fasilitas dan spot foto di wisata terbaru 2024 ini:

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kolam Renang Unik Ala Pantai di Banyumas? Liburan Terjangkau, Menyenangkan Bagi Keluarga

Lokasi Taman Wisata Alam Linggarjati

Wisata terbaru 2024 di Kungingan yang beranama Taman Wisata Alam linggarjati terletak dihutan pinus. Lebih tepatnya di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jalan menuju tempat wisata ini juga sangat mudah untuk diakses dan nyaman saat di perjalanan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menuju ke lokasi taman wisata alam linggarjati.

Jika ditempuh dari pusat kota juga tidak memerlukan banyak waktu. Anda hanya butuh beberapa menit saja untuk sampai di tempat wisata ini yang sangat nyaman.

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

Jam Buka Taman Wisata Alam Linggarjati

Taman wisata alam linggar jati buka setiap hari yang siap untuk memanjakan para pengunjung. Sehingga Anda bisa datang kapan saja ke tempat wisata populer kekinian di Kuningan ini.

Wisata ini buka pada jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Dengan waktu yang cukup lama wisatawan bisa lebih puas untuk melakukan aktivitas di tempat ini.

Di tempat ini pengunjung juga bisa datang di pagi hari agar bisa mendapatkan cuaca yang cerah. Sehingga liburan Anda di tempat ini memiliki banyak pengalaman yang sangat berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: