Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik Tahun 2024? Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

Rekomendasi Handphone Oppo Kamera Terbaik Tahun 2024? Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

HP OPPO A92--google foto

DISWAY JOGJA - Bagi kamu yang eksis sebagai konten creator atau vlogger pasti butuhin HP dengan kamera terbaik. Jadi bisa hasilin hasil foto aesthetic yang jernih dan nggak bosenin. Oppo punya jajaran HP dengan kamera berkualitas untuk hasilin foto tajam dan kaya warna.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

Namun sekarang, brand OPPO sudah tidak lagi fokus ke kamera depan saja. Banyak hp keluaran terbarunya punya desain menarik, baterai besar, sampai performa kencang sehingga bisa menyasar lebih banyak segmen konsumen. Kualitas kamera belakang juga ditingkatkan supaya hasil foto lebih profesional.

Kalau Anda lagi cari rekomendasi hp OPPO terbaik di tahun 2024, berikut ini rekomendasinya:

1. Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Rekomendasi HP Oppo kamera terbaik yang pertama ada Oppo Reno 10 Pro+ 5G. Buat kamu yang hobi ngevlog untuk konten akan cocok banget pakai HP satu ini. Pasalnya, selain punya triple kamera dengan kamera utama 50MP, lensa telephoto 64MP dan kamera ultrawide 8MP yang mantap hasilin foto tajam dan jernih.

HP ini juga dilengkapi kamera selfi 32MP yang bisa kamu andelin buat merekam video jelas tanpa goyang karena fitur HDR yang bisa digunakan bersamaan dengan fitur stabilizernya. Hal ini sangat jarang ditemukan pada kamera lainnya.

Fitur unggulan kamera Oppo Reno 10 Pro+ 5G:

• Fitur Autofocus Otomatis yang nggak perlu diatur lagi, jadi kamu bisa foto dan video dengan fokus yang langsung aktif mendeteksi wajah. Foto kamu akan jadi lebih tajam.

• Fitur ISO Stabilizer untuk menstabilkan video kamu yang bikin video lebih sinematik.

• Fitur Portrait buat hasilin foto dengan blur yang pas antara kamu dengan background.

• Fitur Bokeh Video buat tambahin efek bokeh pada video kamu agar lebih sinematik.

2. OPPO A92

Rekomendasi pertama adalah Oppo A92 yang merupakan ponsel pintar kelas menengah. Ponsel ini dirilis pada Mei 2020 lalu, dengan salah satu fitur unggulannya, kamera 0.5 beresolusi 8 MP dengan sudut 119 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: