Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Harga 3 Jutaan Paling Banyak Dicari

Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Harga 3 Jutaan Paling Banyak Dicari

Rekomedasi HP OPPO harga 3 jutaan--

DISWAY JOGJA- HP OPPO di Indonesia menjadi salah satu ponsel yang populer di kalangan pembeli. Hal ini karena harganya yang terjangkau dan memiliki banyak keunggulan.

HP OPPO hadir dengan berbagai farian harga sesuai dengan spesifikasi yang melengkapinya. Seperti OPPO dengan harga 3 jutaan yang banyak dicari oleh banyak orang, karena menawarkan performa smartphone di segmen kelas mid-entry hingga hingga mid-range dengan spesifikasi yang mendekati flagship, tentunya dengan harga yang lebih murah.

Agar pada saat membeli Anda tidak menyesal, maka sebelum memilih HP OPPO yang akan dibeli alangkah baiknya untuk mengetahui referensi agar tidak salah pilih.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait referensi HP OPPO harga 3 jutaan untuk Anda. Simak hingga akhir ya.

Bagi Anda yang sedang mencari HP OPPO kisaran harga 3 jutaan dengan menampilkan banyak fitur-fitur unggul dan menarik. Serta tampilan visual yang memukau. Sehingga Anda tak perlu risau meskipun harga ponsel ini terjangkau.

BACA JUGA:Inilah HP Gaming Snapdragon Terbaik Mulai 3 Jutaan Tahun 2023

Berikut ini beberapa rekomendasi HP merek OPPO harga 3 jutaan  yang akan membantu Anda sebelum membelinya.

1. OPPO A78 5G

Rekomendasi pertama yaitu OPPO A78 5G yang menawarkan konektivitas 5G membuat pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan yang lebih tinggi. Dengan prosesor Media Tek Dimensity 700, ponsel ini dapat menangani tugas-tugas multitasking dengan lancar.

OPPO ini menjadi salah satu yang banyak dicari karena dilengkapi dengan layar berukuran 6,56 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel. Dilengkapi dengan referesh rate 90Hz, yang membuat tampilan lebih lancar dan responsif. Selain itu, layarnya juga dilindungi oleh lapisan Corning Golilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan.

Keunggulan lain dari OPPO A78 5G ini yaitu memiliki kamera utama 50 MP (wide) + 2 MP (potret) yang mempu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi, dan video beresolusi 1080p pada 30fps. Serta dibagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Ditambah lagi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, dan dilengkapi dengan fitur kemanan yang dapat menghapus metadata fpto dan video dengan cepat untuk mencegah kebocoran data pribadi yang sensitif secara tidak sengaja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Harga 3 Jutaan Speak Dewa

2. OPPO A78

Smartphone ini hadir dengan prosesor Snapdragon 680 yang hadir dalam varian RAM 8 GB, dan kapasitas ruang penyimpanan internal 256 GB dengan performa yang mumpuni di kelasnya.

Untuk kameranya, OPPO A78 ini mengusung modul kamera dengan konfigurasi  kamera utama 50 MP dan kamera potret 2 MP, sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Sedangkan untuk kebutuhan visualnya ponsel ini membawa layar berukuran 6.43 inci yang mampu menghadirkan tampilan visual berkualitas FHD+ (2400 x 1080) dengan refresh rate 90 Hz yang berkualitas.

Kesuluruhan performa dari OPPO A78 didukung oleh baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 67W menggunakan tenologi SUPERVOOC.

3. OPPO Reno 5G

Rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan yang selanjutnya yaitu OPPO Reno 5G yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G, ponsel ini membawa performa kuat untuk mendukung produktivitas, multimedia dan gaming.

Smartphone ini dibekali dengan layar berjenis OLED berukuran 6.43 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, dan dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Kapasitas baterainya pun sukup besar yaitu 4300 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 65W serta kemampuan reverse charging.

Keunggulan lain dari OPPO ini yaitu adanya quad camera berkonfigurasi 64MP+ 8MP +2MP dengan dukungan kamera depan 32 MP yang memiliki layar sangat jernih dan beragam warna.

BACA JUGA:Simak 5 HP Samsung Ini yang Paling Populer Sepanjang Tahun 2023

4. OPPO Reno5

Keunggulan dari OPPO Reno5ini memiliki keunggulan pada sektor kamera yang pas untuk digunakan pada malam hari, atau di tempat-tempat dengan kondisi cahaya yang minim. Dengan harga 3 jutaan saja, Anda bisa menikmati banyak keunggulan dari smartphone satu ini.

OPPO ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4310 mAh yang sudah mendukung teknologi Flash Charge untuk pengisian daya cepat 50W. Hanya dalam waktu 50 menit saja, ponsel ini dapat terisi dengan penuh.

5. OPPO A78

Rekomendasi selanjutnya yaitu OPPO A78 dengan prosesor Snapdragon 680 yang hadir di Indonesia dalam varian RAM 8 GB, dan kapasitas ruang penyimpanan internal 256 GB. Kesuluran performa smartphone ini didukung oleh baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 67W menggunakan teknologi SUPERVOC. 

Untuk kebutuhan visulnya, OPPO A78 ini membawa layar berukuran 6.43 inci yang mempu menghadirkan tampilan visual berkualitas FHD+ (2400 x 1080) dengan referesh rate 90 Hz yang mumpuni di kelasnya.

Sementara untuk sektor fotografi, smartphone ini mengusung modul kamera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP dan kamera potret 2 MP, serta untuk kebutuhan selfie dan video call hadir kamera depan beresolusi 8 MP.

BACA JUGA:Inilah Vivo V29e Terbaru 2023! Smartphone 5G Tangguh dengan Desain Elegan

Itutah beberapa rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan yang paling banyak dicari. Selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: